Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel--Instagram/randesandet

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa bilang mobil mesin bandel harganya mahal, ternyata ada lho mobil 3 baris murah yang mesinnya bandel.

Tentu saja, memiliki mobil dengan mesin yang bandel dan harganya yang murah, pemiliknya akan mendapatkan banyak keuntungan secara finansial.

Seperti jarang pergi ke bengkel karena mesinnya bandel, dan juga tidak membutuhkan perawatan khusus, sebab sudah terbukti dan teruji.

Nah, barangkali kamu bingung mencari mobil 3 baris murah yang mesinnya bandel, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasinya spesial untuk kamu.

BACA JUGA:Sukseskan Program Swasembada Pangan, Koramil Wonopringgo Lakukan Penanaman Jagung dan Budidaya Ikan Lele

BACA JUGA:Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Pekalongan Sampaikan Catatan Strategis

1. Daihatsu Terios

Rekomendasi mobil 3 baris murah yang mesinnya bandel urutan pertama, ada Daihatsu Terios yang tidak hanya memiliki mesin bandel saja, konsumsi bahan bakarnya juga irit.

Selain itu, Daihatsu Terios ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah, khususnya untuk generasi pertamanya yang memiliki ban serep atau konde pada bagian belakang.

Banyak konsumen mencari mobil ini karena beberapa alasan, seperti perawatan mesin mudah, suku cadangnya gampang didapatkan, harga jualnya pun cukup stabil, jadi ketika suatu saat butuh uang mendadak bisa menjualnya dengan harga yang tidak terlalu jatuh.

BACA JUGA:Imam Tobroni Berikan Arahan dalam Acara Halal Bi Halal dan Pembinaan Motivasi Guru RA

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Gedung Kartini Sakti RSUD Kajen

2. Honda Mobilio

Meskipun sudah dihentikan produksinya dan digantikan dengan Honda BR-V, namun sampai saat ini peminatnya masih cukup banyak di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: