Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda --Instagram/rushteriosholic

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil keluarga bekas murah tahun muda dibawah 100 juta ini, sayang untuk kamu lewatkan jika sedang mencari mobil.

Saat ini sudah cukup banyak pilihan mobil-mobil bekas untuk keluarga, tidak hanya mobil 3 baris saja namun juga ada mobil-mobil 2 baris untuk keluarga kecil.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau meskipun keluaran tahun muda, hal ini karena setiap tahunnya pihak-pihak produsen terus menerus membuat mobil baru, dan ini membuat mobil bekas harganya turun meskipun keluaran tahun muda.

Nah, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah tahun muda dibawah 100 juta, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Gedung Kartini Sakti RSUD Kajen

BACA JUGA:TPID Terus Lakukan Pantauan Gas Elpiji 3 Kg, Harga Gas Melon di Pekalongan Berangsur Normal

1. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah tahun muda dibawah 100 juta urutan pertama, ada Daihatsu Sigra yang masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Saat ini Daihatsu Sigra dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan ini membuatnya banyak disukai oleh para konsumen di Indonesia.

Selain itu, karena berasal dari pabrikan Daihatsu sudah pasti kamu tidak perlu khawatir menganai masalah perawatan dan suku cadangnya, karena melimpah.

Daihatsu Sigra, selain menawarkan harga yang terjangkau, mobil ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dan ini menjadi solusi hemat para keluarga.

BACA JUGA:AKP Prisandi Tiar Jabat Kapolsek Sragi, Sertijab Dipimpin Kapolres Pekalongan, Ini Pesannya

BACA JUGA:Kemenag Kabupaten Pekalongan Gelar Bimbingan Manasik Haji Bagi Calon Jamaah Haji Tahun 2024

2. Daihatsu Xenia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: