Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda --Instagram/rushteriosholic

Siapa sih yang tidak kenal dengan Daihatsu Xenia, yang dikenal sebagai mobil sejuta umat karena memang sudah sangat populer sejak generasi pertamanya sampai saat ini.

Daihatsu Xenia sendiri, banyak dicari oleh konsumen karena memiliki banyak keunggulan, mulai mesinnya yang cukup bandel, konsumsi bahan bakar irit dan harga jual stabil.

Selain itu, Daihatsu Xenia juga hadir dengan menawarkan ruang kabin yang cukup luas, dan memiliki daya tampung penumpang hingga 7 sampai 8 orang didalamnya.

BACA JUGA:Usai Lebaran Mau Beli Honda Brio 2024, Berikut Tawaran Harganya

BACA JUGA:Bikin Kamu Tampil Pede! Ini Daftar Motor Skutik Besar Bekas yang Murah dan Berkualitas, Dibawah Rp 17 Jutaan

3. Daihatsu Luxio

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah tahun muda dibawah 100 juta selanjutnya adalah, Daihatsu Luxio yang juga menarik dijadikan sebuah mobil keluarga.

Sama seperti rekomendasi-rekomendasi diatas yang kami tawarkan, Daihatsu Luxio juga hadir dengan menawarkan kapasitas 7 sampai 8 orang penumpang.

Selain memiliki karakter mesin yang bandel dan bertenaga, Daihatsu Luxio juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dimana konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 15 km/liter.

Ada beberapa fitur-fitur canggih yang disematkan pada interiornya, dan ini tentu saja menjadikan pengalaman berkendara menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

BACA JUGA:Rivalnya Harus Hati-Hati Honda Biz 125 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Simak 6 Rekomendasi Merk Wiper Mobil Terbaik dan Murah, Harga Dibawah Rp 100 Ribuan

4. Nissan March

Selanjutnya ada mobil 2 baris keluaran Nissan, yang juga layak dijadikan sebuah mobil untuk keluarga kecilmu karena hanya memiliki kapasitas penumpang 4 sampai 5 orang saja didalamnya.

Nissan March sendiri, hadir dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.2L yang memiliki konsumsi bahan bakar irit, dan mesin berkapasitas 1.5L yang cukup bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: