Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya--Instagram/io_maxx

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar skuter matic bongsor kembali dibuat heboh oleh kehadiran All New Yamaha Nmax 2024, pasalnya skuter matic bongsor dari Yamaha ini membawa banyak kelebihan.

Yamaha Nmax sendiri, pertama kali masuk pasar Indonesia di tahun 2015 dan sukses mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Bahkan, sejak awal diluncurkan penjualannya selalu memukau karena sangat laris manis dipasaran, apalagi harganya memang cukup terjangkau.

Ini semua tentu karena ada alasan tertentu, salah satunya karena kualitasnya yang solid dan memiliki jaringan bengkel resmi besar di berbagai kota di Indonesia.

BACA JUGA:Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

Nah, daripada kamu semakin penasaran dan mungkin tertarik memilikinya, berikut kami berikan informasi mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki oleh All New Yamaha Nmax 2024 ini.

Jika kamu termasuk konsumen yang ingin memiliki motor yang tenaganya merata, baik dari putaran bawah sampai putaran atas, maka All New Yamaha Nmax 2024 ini jawaban yang tepat.

Sebab, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Yamaha Nmax terbaru ini sudah dibekali dengan katup variabel VVA atau Variable Valve Actuation.

BACA JUGA:Mas-Mas Ojol Harus Tau! Motor Bebek Vs Motor Matic Untuk Ojek Online Lebih Tangguh Mana? Begini Ternyata

BACA JUGA:Pilihan Unggulan! Inilah Motor Listrik Terbaik Buat Ojek Online 2024, Bisa Tempuh Jarak Hingga 130 km

Fungsi dari VVA ini adalah, untuk memberikan performa terbaik pada setiap putaran mesinnya, dan VVA ini bekerja dengan mengatur profil kem sesuai dengan putaran pada mesinnya.

Ketika putaran mesin menyentuh angka 6.000 rpm, selenoid actuator akan bekerja dengan cara mendorong kem ke profil yang lebih tinggi, dan ini menyebabkan putaran mesin atas menjadi lebih mengigit.

Sudah memiliki pengontrol traksi yang menyebabkan motor menjadi anti selip, namun fitur ini hanya bisa dapat dijumpai untuk varian ABS atau Connected saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: