Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya--Instagram/io_maxx

BACA JUGA:Nissan Grand Livina Mobil Keluarga Nyaman dan Murah, Banyak Fitur Unggulan yang Memikat Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

Fungsinya sendiri adalah, untuk menjaga ban agar tidak selip ketika melakukan akselerasi di jalan yang licin, fitur ini sangat penting untuk keselamatan bagi pengendara.

Sementara itu, TCS mampu bekerja dengan membaca putaran roda depan dan juga roda belakang, ketika terjadi perbedaan putara di antara kedua roda tersebut, TCS ini dapat langsung memutus distribusi tenaga ke roda belakang, sehingga tidak akan menyebabkan motor tergelincir.

Ini merupakan salah satu fitur yang dibanggakan oleh para pengendara Yamaha Nmax, sebab para pesaingnya belum ada fitur ini.

Selanjutnya, untuk masalah kenyamanan All New Yamaha Nmax 2024 ini sudah memiliki suspensi yang dapat diatur tingkat keempukannya, dimana pengaturan ini dimungkinkan karena Yamaha Nmax menggunakan suspensi jenis tabung yang berisikan nitrogen.

BACA JUGA:Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

BACA JUGA:All New Yamaha MX King 155 VVA 2024 Menjadi Idola Baru Remaja Karena Beberapa Hal Ini, Mesinnya Bertenaga!

Suspensi ini, memiliki dua tingkat kekerasan yang dapat disetel, yaitu level 1 dapat digunakan ketika ingin berkendara sendirian, dan level 2 ketika kamu ingin suspensi lebih kaku sehingga nyaman untuk berboncengan.

Tidak hanya itu saja, All New Yamaha Nmax 2024 ini juga memiliki fitur yang bikin ngiler, fitur tersebut adalah CCU atau Comunication Control Unit.

Adanya fitur ini, pengendara dapat berkomunikasi dengan motornya hanya melalui smartphone, pengguna hanya perlu megunduh aplikasi bernama Y-Connect.
Fitur ini, dapat mengakses beberapa hal seperti posisi parkir, kapan waktunya servis, konsumsi bahan bakar hingga kerusakan yang terjadi pada motor.

All New Yamaha Nmax 2024 ini, hadir dalam 3 varian yaitu ada Standart, S Version dan Connected aatau ABS, dimana setiap variannya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

BACA JUGA:Buya Yahya Sebut Dengan Cara Ini Bisa Tahu Seseorang Termasuk Calon Penghuni Surga atau Neraka

BACA JUGA:Kamu Berhak Bangga Jika Punya Sifat Ini, Buya Yahya Jelaskan 5 Sifat Istimewa Pemuda Muslim

Mengenai harganya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 32 jutaan untuk varian terendah, dan varian tertingginya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 36 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: