Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!-Youtube.com/OTONOZ-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Harga dibawah Rp 60 jutaan! Inilah 5 rekomendasi oli motor matic Honda BeAt terbaik untuk ojek online. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Mengganti oli merupakan hal rutin yang harus dilakukan untuk menjaga performa mesin. Sangat penting untuk memilih oli yang tepat supaya mesin motor tetap prima.

Kebanyakan para ojek online kita dapati menggunakan motor matic, terutama Honda BeAt untuk mengantar penumpang maupun orderan makanan dan barang. Oleh karena itu, kamu harus memilih oli yang memang diformulasikan khusus untuk motor matic.

Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih oli motor matic Honda BeAt adalah viskositas atau kekentalannya jangan meleset jauh dari 10w-30. Masih bisa ditoleransi menjadi 10w-40 saja.

BACA JUGA:Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Ojek Online!

Sudah banyak terdapat di pasaran beberapa produk oli motor yang terbukti memiliki kualitas terbaik dan unggul. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi oli motor matic Honda BeAt terbaik untuk ojek online, harga dibawah Rp 60 ribuan.

Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

Berikut ini adalah 5 rekomendasi oli motor matic Honda BeAt terbaik untuk ojek online:

1. Enduro Matic 10W-30

Rekomendasi oli motor matic Honda BeAt terbaik untuk ojek online pertama adalah Enduro Matic 10w-30. Enduro Matic 10W-30 merupakan salah satu oli motor matic produksi PT Pertamina yang dijual dengan harga terjangkau. 

Untuk kualitasnya sudah terbukti bagus karena tidak menguap meski suhu udara sedang tinggi. Kekurangan dari oli ini adalah kurang cocok digunakan untuk berkendara dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! 4 Pola Makan Ini Dilarang untuk Orang Berusia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Ini Dia Pantangan Makanan untuk Rematik, Harus Dihindari Agar Rematik Tidak Tambah Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: