Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

Delvintor Alfarizi, atlet muda motocross binaan PT Astra Honda Motor, akan kembali turun di Kejuaraan Dunia MX2 untuk kali ketiga berturut-turut. -istimewa -

JAKARTADelvintor Alfarizi, atlet muda motocross binaan PT Astra Honda Motor, akan kembali turun di Kejuaraan Dunia MX2 untuk kali ketiga berturut-turut. 

Di akhir pekan ini, tanggal 19 Mei, Delvintor yang akrab disapa Adel, akan menguji kemampuannya melawan lebih dari 30 pembalap motocross terkemuka dunia di Saint Jean d'Angely, Prancis.

Event ini, yang merupakan putaran ketujuh, juga menandai penutupan sepertiga pertama dari seri balapan musim 2024.

Kompetisi akan diadakan di Circuit du Puy de Poursay, yang telah menjadi lokasi penyelenggaraan selama beberapa tahun belakangan.

Pengalaman baru di sirkuit Prancis ini bagi Adel mirip dengan apa yang dialaminya di Spanyol minggu lalu.

Pembalap muda ini dituntut untuk cepat beradaptasi dalam waktu satu hari sebelum pertandingan dimulai.

Adel, yang merupakan bagian dari tim JM Racing Astra Honda, berusaha keras untuk menyesuaikan diri dengan cepat, dengan tujuan untuk bersaing di 20 besar pada balapan hari Minggu.

Dengan ambisi yang kuat, Delvintor berharap dapat mengakhiri rangkaian tiga balapan Eropa di bulan Mei ini dengan hasil yang memuaskan.

Berbekal pengalaman dari balapan-balapan sebelumnya, ia yakin dapat meningkatkan keahliannya dan menunjukkan penampilan yang lebih mengesankan.

"Menurut Adel lntasan di Prancis ini merupakan tantangan baru bagi dirinya,, namun dirinya telah mengumpulkan banyak pengalaman menghadapi situasi serupa sepanjang awal musim 2024 ini.

Dia akan memanfaatkan pengalaman dari balapan kedua di Galicia. Mulai dari start, laju, ritme, jalur, hingga konsistensi, semuanya memberikan dampak positif.

"Saya berharap dapat meneruskan momentum ini ke sesi awal pada hari Sabtu, dan saya yakin ini akan membantu saya meningkatkan performa untuk balapan hari Minggu," kata Adel.

Adel akan bertanding dalam dua sesi balapan pada hari Minggu, 19 Mei, yang dijadwalkan mulai pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Sebelum itu, pada hari Sabtu, 18 Mei, pukul 21:35 WIB, akan diadakan Balapan Kualifikasi yang akan menentukan posisi start untuk balapan hari Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: