Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!-Youtube.com/OTONOZ-

Enduro Matic 10W-30 dibanderol dengan kisaran harga Rp 40 ribu per botolnya.

2. X-Ten 10W30 Matic

Rekomendasi oli motor matic Honda BeAt terbaik untuk ojek online kedua adalah  X-Ten 10W30 Matic. X-Ten 10W30 Matic merupakan salah satu produk oli favorit untuk motor matik Honda.

Kelebihan dari oli motor matic Honda BeAt satu ini adalah kemampuannya untuk menjaga mesin tetap prima dan stabil pada suhu tinggi. Selain ini, harga dari X-Ten 10w-30 Matic juga cukup terjangkau. 

X-Ten 10W30 Matic dibanderol dengan kisaran harga Rp 47 ribu saja.

BACA JUGA:Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

3. AHM MPX 2 

Rekomendasi oli motor matic Honda BeAt terbaik untuk ojek online ketiga adalah AHM MPX 2. AHM MPX 2 merupakan salah satu oli resmi produksi  Honda yang diformulasikan khusus untuk motor dan skuter matik besutannya. 

Keunggulan dari oli motor matic Honda BeAt satu ini adalah gas buang yang dihasilkan lebih ramah lingkungan daripada oli lainnya. AHM MPX 2 dibanderol dengan kisaran harga Rp 48 ribuan.

4. Shell Matic Advance Scooter AX5 15W-40

Rekomendasi oli motor matic Honda BeAt terbaik untuk ojek online keempat adalah Shell Matic Advance Scooter AX5 15W-40. Matic Advance Scooter AX5 15W-40 merupakan salah satu oli unggulan yang diproduksi Shell untuk Motor Beat. 

Oli motor matic Honda BeAt satu ini diklaim bisa memberikan perlindungan optimal bagi mesin motor matik. Selain itu, juga bisa menjaga kebersihan motor sehingga performanya tetap prima. Shell Matic Advance Scooter AX5 15W-40 dibanderol dengan kisaran harga Rp 50 ribu per botolnya.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Tabur untuk Usia 30 Tahunan, Samarkan Masalah Kulit Wajah Bikin Riasan Makin Sempurna

BACA JUGA:Muka Glowing Tanpa Flek Hitam, Inilah 4 Cara Mengglowingkan Wajah Secara Alami dan Cepat Pakai Bahan Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: