Jadi Moisturizer Andalan, Ini 6 Moisturizer Skintific untuk Setiap Permasalahan Kulit, Ada Produk Terbarunya!

Jadi Moisturizer Andalan, Ini 6 Moisturizer Skintific untuk Setiap Permasalahan Kulit, Ada Produk Terbarunya!

Moisturizer Skintific untuk setiap permasalahan kulit.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Moisturizer jadi produk skincare yang perlu ada dalam skincare rutin. Nah moisturizer Skintific untuk setiap jenis kulit hadir untuk mengatasi setiap permasalahan kulit wajah.

Skintific merupakan brand kecantikan yang sudah cukup popular di Indonesia. Skintific ini cukup banyak mengeluarkan varian produk skincare dan juga beberapa produk makeup.

Produk-produk yang dikeluarkan juga seringkali viral dan mencuri perhatian karena formulanya yang bagus dan memberikan hasil perbaikan yang signifikan pada kulit wajah.

Salah satu produk Skintific yang cukup fenomenal adalah Skintific 5x Ceramide Barrier Moisture Gel yang punya fungsi unggulan untuk melembabkan dan memperbaiki skin barrier. Banyak beauty enthusiast yang mereviewnya dan diunggah di media social.

BACA JUGA:5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

BACA JUGA:5 Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Harganya Murah udah Ada Kandungan Anti Agingnya!

Terkait performa Skintific ini bahkan beauty creator ternama Indonesia Tasya Farasya memberikan respon yang sangat bagus untuk performa Moisturizer Skintific ini.

Dan sebenarnya ada banyak varian moisturizer Skintific lainnya yang punya manfaat berbeda untuk mengatasi permasalahan kulit wajah lainnya. Nah berikut ini daftar moisturizer Skintific untuk setiap jenis kulit.

1. Skintific 5x Ceramide Barrier Moisture Gel

Yang pertama tentu saja ada Skintific 5x Ceramide Barrier Moisture Gel untuk memperbaiki skin barriermu. Karena skin barrier yang sehat adalah kunci kecantikan kulit wajah.

Review Skintific 5x Ceramide Barrier Moisture Gel dari penggunanya juga sangat positif. Tak heran jika moisturizer ini jadi salah satu moisturizer terfavorit di pasaran skincare Indonesia.

Kandungan utamanya ada Ceramide, Hyaluronic Acid, Centella, dan Marine Collagen, yang punya fungsi Utama untuk melembabkan dan memperbaiki skin barrier.

Untuk tekstur produknya gel creamy yang berwarana putih yang ringan dengan packaging jar berwarna biru. Cukup watery saat mulai dibaurkan dan cepat meresap ke kulit wajah.

Kalau kamu punya kulit sensitive apalagi gampang iritasi kemerahan maka Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel bisa jadi solusi produk yang tepat. Karena kemampuannya yang mampu memperkuat skin barrier dan mengurangi kemerahan di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: