Jadi Moisturizer Andalan, Ini 6 Moisturizer Skintific untuk Setiap Permasalahan Kulit, Ada Produk Terbarunya!

Jadi Moisturizer Andalan, Ini 6 Moisturizer Skintific untuk Setiap Permasalahan Kulit, Ada Produk Terbarunya!

Moisturizer Skintific untuk setiap permasalahan kulit.-background Freepik.com-background Freepik.com

Untuk kamu yang kulitnya kering dan butuk kelembapan ekstra, Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini juga bisa jadi solusi yang tepat. Manfaatnya juga bikin kulit terasa lebih kenyal dan halus setelah pemakaian rutin.

2. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Varian Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel punya kandungan Utama seperti MSH Niacinamide, Arbutin, Tranexamic Acid, dan 5x Ceramide.

Dengan manfaat utamanya untuk memperbaiki skin barrier sekaligus mencerahkan kulit wajah yang kusam. Moisturizer ini juga akan meratakan warna kulit, memudarkan dark spot, dan mengontrol minyak berlebih.

Untuk teksturnya juga gel cream berwarna putih dengan wadah jar berwarna pink.

Kamu yang punya kulit kusam, berminyak, Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel bisa dijadikan solusinya.

BACA JUGA:Review Skincare Retinol Seriesnya Skintific Ada Serum dan Moisturizer, Apa Aja Upgrade dari Versi Lamanya?

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

3. Skintific 377 Dark Spot Moisture Gel

Varian moisturizer Skintific 377 Dark Spot Moisture Gel ini punya manfaat Utama dalam memudarkan noda hitam di wajah. Jadi kalau kamu ingin memudarkan bekas jerawat maupun noda-noda di wajah akibat hiperpigmentasi kamu bisa banget nih memilih Skintific 377 Dark Spot Moisture Gel ini. 

Kemampuannya dalam menghilangkan flek hitam ini berkat ada kandungan Utama yang sangat bagus untuk kulit wajah Glutathione, Tranexamic Acid, dan 5x Ceramide dengan tekstur gel yang ringan.

Saat digunakan secara rutin akan menjadikan noda di wajah pudar, kulit wajah jadi lebih cerah, dan dapat meratakan warna kulit. Tak ketinggalan manfaat moisturizer untuk melembabkan wajah.

4. Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer

Nah untuk Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer diperuntukan kalau kamu punya masalah kulit kering dan dehidrasi parah. Maka Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer adalah solusi mengatasinya.

Untuk kandungan utama Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer ada White Truffle, 5x Ceramide, dan Probiotic Complex. Teksturnya gel cream yang ringan dan cepat meresap di kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: