Jadi Moisturizer Andalan, Ini 6 Moisturizer Skintific untuk Setiap Permasalahan Kulit, Ada Produk Terbarunya!

Jadi Moisturizer Andalan, Ini 6 Moisturizer Skintific untuk Setiap Permasalahan Kulit, Ada Produk Terbarunya!

Moisturizer Skintific untuk setiap permasalahan kulit.-background Freepik.com-background Freepik.com

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut akan memberikan hidrasi kulit yang kering dengan lebih optimal. Kulit jadi lebih lembab, meredakan kulit yang iritasi, memperbaiki skin barrier, dan menenangkan kulit yang sedang kemerahan.

BACA JUGA:5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Malam dengan Bahan Alami yang Ada di Dapur, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

5. Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

Punya kulit berjerawat? Skintific 5% Panthenol ini bisa jadi solusinya. Fokusnya untuk menenangkan jerawat yang meradang, dan kemerahan di kulit wajah. 

Punya kandungan aktif yang bagus untuk merawat kulit berjerawat seperti Ectoin, 5x Ceramide, dan Centella serta memiliki tekstur gel yang bening dan mudah menyerap di kulit.

Untuk kamu yang lagi punya jerawat meradang dan perih, kamu bisa menenangkannya menggunakan 5% Panthenol Acne Calming Water Gel ini. Manfaatnya juga bisa mengurangi minyak berlebih, cocok dipakai di kulit berminyak dan acne prone.

6. Skintific Retinol Skin Renewal Moisturizer

Skintific Retinol Skin Renewal Moisturizer punya kandungan 0.1% Lecithin-Encapsulated Retinol, teknologi yang mempertahankan aktivitas retinol menjadi slow-released dan compatible to skin, lebih ringan namun efektif untuk merawat permasalahan kulit. 

Cocok untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak an berjerawat karena dilengkapi dengan Zinc PCA dan Phytol yang membantu mengontrol minyak berlebih dan menjadikan kulit halus, serta pori-pori tersamarkan. 

Selain menghaluskan kulit dan menjadikan tampak lebih bercahaya, moisturizer ini membantu merawat jerawat, serta membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan ada formula skin reset yang bikin kulit halus dan cerah. 

Teksturnya light creamy, saat digunakan aka memberikan efek smooth setelah diaplikasikan tanpa rasa lengket, serta mudah meresap. Aman digunakan mulai usia 20 tahun.

Itu tadi daftar moisturizer Skintific yang bisa jadi solusi setiap permasalahan kulitmu. Jadi tinggal disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulitmu saat ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: