5 Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Harganya Murah udah Ada Kandungan Anti Agingnya!

5 Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Harganya Murah udah Ada Kandungan Anti Agingnya!

Pelembab Wardah untuk kulit kering dan flek hitam.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kondisi kulit kering yang dibiarkan rentan menimbulkan masalah wajah lainnya, salah satunya rentan muncul masalah flek hitam. Solusinya kamu bisa menggunakan pelembab Wardah untuk kulit kering dan flek hitam punya harga terjangkau dan manfaat ekstra melembabkan.

Siapa yang tak kenal brand lokal Wardah yang sudah cukup melegenda dengan produk makeup dan skincarenya yang biasa jadi rujukan untuk berbagai masalah kulit wajah.

Nah untuk kondisi kulit kering dan banyak muncul flek hitam, kamu juga bisa menggunakan pelembab Wardah sebagai solusi permasalahan kulit wajahmu.

Punya kulit kering tentu cukup mengganggu karena bisa merusak makeup, bikin kulit terasa ketarik, mudah gampang muncul garis halus dan mengelupas. Apalagi jika ditambah adanya noda hitam di wajah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam, Produk Terakhir Paling Nampol Menghidrasi Wajah

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

Maka dari itu banyak brand yang mengeluarkan jenis moisturizer dengan formula kelembaban extra, seperti beberapa moisturizer yang dikeluarkan oleh Wardah berikut ini.

1. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, Rp 17.000

Sensasi kandungan dari Aloe vera akan memberikan kelembapan ekstra pada wajah. Pelembab Wardah ini bisa digunakan untuk pemilik kulit wajah normal dan cenderung kering.

Untuk tekturnya dia cream, dan lembut saat diaplikasikan ke wajah. Saat diratakan juga mudah meresap ke kulit.

Diformulasikan dengan bahan bahan aktif yang akan menutrisi wajah dengan lebih optimal. Dapatkan kulit yang lebih lembab, halus, dan kenyal.

2. Wardah White Secret Day, Rp 35.000

Kamu yang punya masalah kulit kering dan flek hitam, harus banget cobain varian Wardah White Secret Day ini. Saat digunakan ke kulit mudah dan cepat meresap ke kulit.

Terdapat kandungan bahan aktif yang akan mencerahkan kulit wajah. Termasuk dapat membantu menghilangkan tampilan flek hitam di kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: