Solusi Hemat Pengeluaran! 5 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

Solusi Hemat Pengeluaran! 5 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

motor matic Yamaha yang irit bahan bakar--Instagram/allnewnmax_id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu suka dengan produk Yamaha, berikut beberapa motor matic Yamaha yang irit bahan bakar dan bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaran.

Yamaha, sudah menjadi salah satu merk paling fenomenal di dunia, termasuk di Indonesia yang sudah ada sejak beberapa puluh tahun belakangan ini.

Hampir setiap Tahun, Yamaha selalu menghadirkan produk-produk terbaru yang tentunya lebih canggih, nah melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor matic Yamaha yang irit bahan bakar, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Progres Bendung Gerak di Kota Pekalongan Capai 85 Persen, Target Agustus 2024 Rampung

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

1. Yamaha New Fino Premium

Rekomendasi motor matic Yamaha yang irit bahan bakar, pertama kami memberikan pilihan Yamaha New Fino Premium yang layak kamu miliki.

Yamaha Fino generasi terbaru ini, juga sudah disematkan dengan berbagai fitur yang tentunya canggih dan modern, sehingga lebih nyaman dikendarai.

Selain itu, Yamaha Fino juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, jadi bisa banget kamu miliki jika budgetmu tidak terlalu banyak.

Alasan kenapa motor ini banyak diminati karena, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, perawatan mesinnya mudah dan spare partnya melimpah.

BACA JUGA:Langgar Aturan, Bakal Calon Bupati Batang Ini Paku Poster di Pohon Sepanjang Pantura Batang

BACA JUGA:Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

2. Yamaha Mio M3

Masih dari pabrikan Yamaha, ada Yamaha Mio M3 yang hadir sebagai generasi penerus dari keluarga Yamaha Mio, yang juga memiliki banyak keunggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: