Solusi Hemat Pengeluaran! 5 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

Solusi Hemat Pengeluaran! 5 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

motor matic Yamaha yang irit bahan bakar--Instagram/allnewnmax_id

Sama seperti Yamaha Mio S Smart, Yamaha Mio M3 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit, yaitu Blue Core.

Adanya teknologi ini, menjadikan mesin bekerja lebih sempurna dan mampu menghasilkan tenaga yang lebih tangguh dan pastinya lebih irit bahan bakar.

Selain itu, posisi riding yang ditawarkan oleh Yamaha Mio M3 ini juga sangat nyaman, cocok banget buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya.

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

BACA JUGA:Pantas Kalau Penjualannya Bagus! Ternyata New Honda Scoopy 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

3. Yamaha Mio S Smart

Rekomendasi motor matic Yamaha yang irit bahan bakar, selanjutnya kami menawarkan Yamaha Mio S Smart, yang diklaim memiliki bahan bakar irit.

Yamaha Mio S Smart sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan menjadi salah satu motor andalan para masyarakat di Indonesia.

Konsumsi bahan bakar yang irit ini, berkat adanya teknologi Blue Core, dimana kehadiran teknologi ini mampu bekerja lebih sempurna dan pastinya menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia

BACA JUGA:Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

4. Yamaha Nmax Turbo

Selanjutnya ada pendatang baru yang belum lama ini membuat heboh pasar otomotif di Indonesia, yaitu ada Yamaha Nmax Turbo 2024 yang juga memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Meskipun konsumsi bahan bakarnya irit, namun tidak membuat performa mesinnya menurun, dan inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Menggunakan embel-embel TURBO, sudah dapat dipastikan bahwa performa mesinnya cukup bertenaga dan dapat diandalkan, cocok banget untuk digunakan harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: