Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar--Instagram/carodeps_garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persiapkan liburanmu dengan membeli mobil keluarga murah dan irit bahan bakar ini, yang tentunya bisa menjadi solusi paling tepat.

Ketika mencari sebuah mobil keluarga, jangan hanya mempertimbangkan masalah harga saja, namun juga performa mesin, kenyamanan berkendara serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Nah, kami memiliki solusinya, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga murah dan irit bahan bakar yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Pilihan Unggulan! Inilah Motor Listrik Terbaik Buat Ojek Online 2024, Bisa Tempuh Jarak Hingga 130 km

BACA JUGA:Nissan Grand Livina Mobil Keluarga Nyaman dan Murah, Banyak Fitur Unggulan yang Memikat Bahan Bakarnya Irit!

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil keluarga murah dan irit bahan bakar pertama, kami menawarkan Daihatsu Xenia yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya seperti apa.

Mobil ini juga mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat, ini karena memang populasinya sangat banyak di jalanan dan menjadi andalan para keluarga.

Selain karena harganya terjangkau, mesinnya bandel dan irit bahan bakar, mobil ini juga memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah.

Hadir dengan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang, mobil ini cocok untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi untuk keluarga, karena tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

BACA JUGA:Harga Dibawah Rp 60 Ribuan Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda BeAt Terbaik Untuk Ojek Online!

BACA JUGA:Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

2. Honda Mobilio

Salah satu mobil andalan dari Honda adalah Honda Mobilio, yang memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang dan cocok dijadikan mobil taksi online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: