Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar--Instagram/carodeps_garage

Honda Mobilio juga cenderung menawarkan harga yang cukup terjangkau, serta memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit dan bisa diandalkan.

Selain itu, interiornya pun cukup nyaman, dengan kenyamanan ini berkendara semakin menyenangkan, termasuk perjalanan jarak jauh sekalipun.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter 4 silinder 16 Valve SOHC i-VTEC, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 116 Dk dan torsi puncak 145 Nm.

BACA JUGA:All New Yamaha MX King 155 VVA 2024 Menjadi Idola Baru Remaja Karena Beberapa Hal Ini, Mesinnya Bertenaga!

BACA JUGA:Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM

3. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil keluarga murah dan irit bahan bakar selanjutnya adalah Suzuki Ertiga, yang dibekali mesin berkapasitas 1.462 cc berkode mesin K15B.

Mesin berkapasitas 1.462 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 103,2 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 138 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm.

Sementara untuk harganya sendiri, Suzuki Ertiga keluaran tahun 2012 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan saja, dan kamu bisa membawanya pulang.

BACA JUGA:Tampilan Makin Kece! Inilah 4 Motor Matic Honda Terbaru Tahun 2024 dengan Peforma yang Lebih Tangguh

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah Perbandingan Honda Beat dan Vario 125 untuk Motor Ojek Online, Lebih Baik Mana?

4. Toyota Rush

Selanjutnya ada dari keluarga Toyota, yaitu Toyota Rush yang masuk ke dalam segmen mobil SUV, dan hadir dengan desain yang cukup macho serta memiliki fitur lengkap.

Berbicara masalah kenyamanan berkendara, Toyota Rush ini sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan ini akan membuat perjalananmu semakin nyaman dan menyenangkan.

Memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, membuatnya banyak dipilih oleh para keluarga di Indonesia, apalagi saat ini sudah ada generasi terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: