Solusi Berkendara Nyaman! 5 Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas 100 Jutaan, Bahan Bakarnya Juga Irit Lho!

Solusi Berkendara Nyaman! 5 Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas 100 Jutaan, Bahan Bakarnya Juga Irit Lho!

mobil keluarga murah yang kabinnya luas 100 jutaan--Instagram/stancelab.id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang membutuhkan mobil keluarga murah yang kabinnya luas 100 jutaan, kami ada beberapa pilihannya.

Mobil jenis MPV memang identik sebagai mobil andalan para keluarga, salah satu alasannya karena memiliki ruang kabin yang cukup luas dengan kapasitas mencapai 7 sampai 8 orang.

Selain itu, mobil-mobil ini juga dikenal memiliki mesin yang bandel dan perawatan mesinnya murah dan cukup mudah, tidak heran kalau mobil ini disukai oleh konsumen.

Nah, langsung saja berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga murah yang kabinnya luas 100 jutaan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Peserta Aksi Buruh di DPRD Kabupaten Pekalongan Nyaris Pingsan, Ini Reaksi Polwan Polres Pekalongan

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil keluarga murah yang kabinnya luas 100 jutaan, pertama kami menawarkan mobil yang sudah cukup populer di Indonesia dan populasinya juga cukup banyak.

Daihatsu Xenia sendiri, dikenal sebagai mobil sejuta umat, ini menjadi salah satu bukti bahwa populasinya memang sangat banyak dan disukai oleh konsumen.

Meskipun saat ini sudah ada generasi barunya, ternyata generasi lama dari Daihatsu Xenia ini masih banyak diminati juga di konsumen, khususnya para pemburu mobil bekas.

Selain dikenal memiliki ruang kabin luas dan nyaman, Daihatsu Xenia juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesinnya cukup bandel, bisa diandalkan di segala medan jalan.

BACA JUGA:Massa Buruh Korban PHK PT Dupantex Geruduk Gedung DPRD Kabupaten Pekalongan, Ini Tuntutannya

BACA JUGA:Dekatkan Pelayanan, Adira Finance Buka Kantor Perwakilan Kajen Kabupaten Pekalongan

2. Suzuki Ertiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: