Dekatkan Pelayanan, Adira Finance Buka Kantor Perwakilan Kajen Kabupaten Pekalongan

Dekatkan Pelayanan, Adira Finance Buka Kantor Perwakilan Kajen Kabupaten Pekalongan

Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance Surya Almada Syahlani didampingi Kepala Cabang Pekalongan Pandi Ari Wibowo serahkan potongan tumpeng ke Kepala Kantor Perwakilan Kajen M Helmi dalam grand opening Kantor Perwakilan Kajen Adira Finance, Rabu, 26 Jun-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumen, Adira Finance buka Kantor Perwakilan Kajen di Jalan Raya Diponegoro Nomor 795 di Kelurahan/Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. 

Grand opening Kantor Satelite Kajen Cabang Pekalongan Area Jawa Tengah ini dilakukan oleh Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance Surya Almada Syahlani, Rabu, 26 Juni 2024.

Pembukaan Kantor Perwakilan Kajen Adira Finance ini dihadiri Kepala Cabang Pekalongan Adira Finance Pandi Ari Wibowo, Kepala Kantor Perwakilan Kajen M Helmi, perwakilan dealer, Muspika Kajen, dan tokoh masyarakat di Kelurahan Kajen.

Grand opening Kantor Perwakilan Kajen Adira Finance ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita. Dilanjutkan, dengan doa bersama dan ramah tamah. Kantor baru ini berada di sebelah selatan Tugu Nol KM Kajen, atau di sisi selatan Perempatan Sibedug Kajen. 

Baca juga:Apresiasi Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Banjir Promo Menarik

Kepala Kantor Perwakilan Kajen Adira Finance, M Helmi, menyatakan, Adira Finance sebelumnya sudah pernah buka kantor perwakilan di Kajen. Namun, dengan keadaan kondisi saat itu kantor perwakilan Kajen tutup.

"Dan sekarang mungkin saat yang tepat untuk meningkatkan penjualan. Karena kita berbagai pembiayaan, ada motor baru dan bekas, mobil baru dan bekas, ada juga dana tunai," ujar M Helmi. 

Menurutnya, Adira Finance juga siap bersinergi dengan masyarakat. Masyarakat bisa menjadi AXI (agen maxi) atau mediator untuk meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar. 

"Di Kabupaten Pekalongan ada 19 kecamatan, dari dealer-dealer ada juga pos-pos penjualan. Kalau kita tidak mendekat tentunya kita akan kalah kompetisi dengan yang lain," ucpnya.

Selain ada dana tunai, Adira Finance juga bekerjasama dengan seluruh dealer yang ada di Kabupaten Pekalongan. "Semua merek, semua jenis, mobil dan motor, baru dan bekas, kita layani," tandasnya.

Ia berharap, keberadaan Kantor Perwakilan Kajen Adira Finance bisa memberi kemanfaatan bagi masyarakat. Diantaranya, pembayaran lebih dekat, pengambilan BPKB lebih dekat, dan pelayanan lebih dekat.

"Masyarakat dari Kesesi, Paninggaran, Kandangserang, Doro dan lainnya prosesnya akan jauh lebih cepat daripada datang ke Pekalongan. Selama ini prosesnya di Kota Pekalongan dan sekarang kita mendekatkan ke masyarakat di Kabupaten Pekalongan," ujar M Helmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: