Keseruan Gebyar Opening Gerai Sonic Chicken di Pekalongan, Diisi dengan Aneka Lomba Menarik

Keseruan Gebyar Opening Gerai Sonic Chicken di Pekalongan, Diisi dengan Aneka Lomba Menarik

Keseruan- Keseruan gebyar opening Sonic Chicken cabang Bojongminggir, Sabtu (5/8/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Keseruan gebyar grand opening Sonic Chicken Cabang Bojongminggir, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (5/8/2023). Dimeriahkan dengan ragam kegiatan lomba menarik.

Regional Manager Sonic Chicken Pantura Timur, Tri Pujianto mengatakan opening gerai Sonic Chicken cabang Bojongminggir ini merupakan gerai ke -96 secara nasional, dan juga merupakan gerai ke-16 di wilayah Pantura Timur.

" Bertepatan dengan momen kemerdekaan di acara opening gerai Bojongminggir kali ini kita buat dengan ragam lomba menarik," kata Tri.

Tri menyebutkan diantara lomba yang digelar meliputi lomba mewarnai untuk anak TK, diikuti kegiatan Cooking Class hingga lomba mokbang dari para foodvlogger Pekalongan.

Dijelaskan Tri, Sonic Chicken sendiri merupakan salah satu brand baru kuliner asal Purwokerto yang kini merambah hingga wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Tak hanya buka gerai disini saja, bersamaan juga hadir di Semarang, Kendal dan Boyolali sehingga secara nasional kini Sonic Chicken memiliki 99 cabang gerai," lanjutnya.

Perlu diketahui, untuk produk dari Sonic Chicken sendiri berupa fried Chicken atau ayam gorenh dengan harga yang ramah dikantong.

Disini dijual berbagai menu, diantaranya ada menu paket catering yakni Sonic 1 sudah lengkap ada nasi, sayap dan es teh dengan harga Rp8.500.

Kemudian menu utama Sonic Chicken ada menu Supersonic. Menu fried chicken berupa ayam utuh satu ekor dengan harga mulai Rp55.000.

"Tak hanya harga murah, gerai disini dilengkapi tempat bermain anak, mushalla serta tersedia tempat makan yang luas dan nyaman," jelasnya.

Tak cukup disini, kedepan Sonic Chicken juga akan mengembangkan gerai kembali khususnya di wilayah Pekalongan dan Batang.(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: