Solusi Berkendara Nyaman! 5 Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas 100 Jutaan, Bahan Bakarnya Juga Irit Lho!

Solusi Berkendara Nyaman! 5 Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas 100 Jutaan, Bahan Bakarnya Juga Irit Lho!

mobil keluarga murah yang kabinnya luas 100 jutaan--Instagram/stancelab.id

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga, yang juga sudah ada sejak lama di Indonesia, dan saat ini sudah memiliki generasi terbaru dengan mesin berteknologi hybrid.

Suzuki Ertiga sendiri, saat ini sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah, khususnya untuk produksi tahun 2012 diangka dibawah 100 juta.

Suzuki Ertiga ini, dibekali dengan dapur pacu sebesar 1.400 cc dengan 4 silinder, ada 2 pilihan transmisi yang ditawarkan oleh Suzuki, yaitu ada manual dan otomatis.

Mesin berkapasitas 1.400 cc pada Suzuki Ertiga ini, mampu memberikan tenaga sebesar 93,7 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Bertenaga Powerfull? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected

3. Toyota Rush

Rekomendasi mobil keluarga murah yang kabinnya luas 100 jutaan selanjutnya, ada Toyota Rush, yang kami maksud disini adalah Toyota Rush konde atau yang ada ban serep pada bagian pintu belakangnya.

Toyota Rush sendiri, masuk ke dalam segmen mobil SUV dan memiliki tampilan yang cukup sporty dan gagah, membuatnya siap melewati segala medan jalanan.

Toyota Rush sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dimana mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 107 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 136 Nm.

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

BACA JUGA:Ternyata Gampang Banget! Inilah Cara dan Syarat Perpanjang STNK Tahunan, Jangan Sampai Terkena Denda!

4. Toyota Avanza

Selanjutnya ada Toyota Avanza, yang juga merupakan saudara bagi Daihatsu Xenia, kedua mobil ini secara tampilan eksterior memang sangat mirip, bahkan sulit sekali untuk dibedakan.

Toyota Avanza dikenal sebagai mobil sahabat keluarga, karena sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia sudah langsung menjadi andalan para keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: