Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM

Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM

Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM-Youtube.com/SUPER HONDA-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Paling murah Rp 16 jutaan! Inilah 5 motor Honda untuk ojek online terbaru per Mei 2024 yang super irit BBM. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Bahan bakar mesin (BBM) selalu mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Ditengah kenaikan harga bahan bakar yang terus-menerus ini, memilih motor yang irit BBM menjadi hal yang sangat penting.

Tak terkecuali untuk para ojek online yang harus menggunakan motor untuk mencari nafkah setiap harinya. Untuk kamu para ojek online yang menyukai merk Honda, tak perlu khawatir karena PT Astra Honda Motor sudah menawarkan berbagai pilihan motor yang super irit BBM tanpa mengesampingkan gaya yang stylish dan performa optimal.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor Honda untuk ojek online terbaru per Mei 2024 yang super irit BBM, paling murah Rp 16 jutaan.

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Ojek Online!

BACA JUGA:Solusi Berkendara Nyaman! Inilah 5 Ban Tubles Nyaman untuk Motor Matic, Harganya Tidak Terlalu Mahal!

Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM

Berikut ini adalah 5 motor Honda untuk ojek online terbaru per Mei 2024 yang super irit BBM:

1. Honda BeAt

Motor Honda untuk ojek online terbaru per Mei 2024 yang super irit BBM pertama adalah Honda BeAT. BeAt merupakan motor matic Honda yang paling irit BBM di tahun 2024. 

Mengusung mesin berkapasitas 110 cc dengan tipe SOHC, ESP dengan 4 katup sehingga mampu menghasilkan tenaga yang mantap. Punya 4 transmisi percepatan otomatis yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW (9,0 PS) pada putaran ke 7.500rpm dan torsi yang mencapai angka 9,3 Nm pada putaran ke 5.500 rpm.

Dengan mesin tersebut, motor matic Honda satu ini mampu menyentuh angka hingga 60,6 km per liter. BeAT dibanderol dengan harga mulai dari Rp 18 jutaan.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! 4 Pola Makan Ini Dilarang untuk Orang Berusia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Ini Dia Pantangan Makanan untuk Rematik, Harus Dihindari Agar Rematik Tidak Tambah Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: