Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM

Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM

Paling Murah Rp 16 Jutaan, Inilah 5 Motor Honda Untuk Ojek Online Terbaru Per Mei 2024 yang Super Irit BBM-Youtube.com/SUPER HONDA-

Dengan mesin tersebut, motor matic Honda satu ini mampu menyentuh angka hingga 57,3 km per liter. Honda Supra X 125 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 19 jutaan.

5. Honda Scoopy

Motor Honda untuk ojek online terbaru per Mei 2024 yang super irit BBM terakhir adalah Honda Scoopy. Scoopy merupakn motor matic merk Honda bagi penyuka.

Motor ini bergaya klasik, Honda Scoopy hadir dengan desain retro yang menawan. Namun, sekarang motor bebek Honda satu ini sudah menggunakan teknologi injeksi yang lebih canggih dan modern.

mengusung mesin berkapasitas 110 cc dengan tipe SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI serta 4 katup sehingga mampu menghasilkan tenaga yang mantap. 

BACA JUGA:Inilah Manfaat Kesehatan dari Apel Hijau yang Hanya Diketahui Sedikit Orang, Cek Sekarang

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch Premium Harga Terjangkau, Enggak Sampai 2 Juta! Desain Sporty dan Fitur Lengkap

Punya 4 transmisi percepatan manual yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,56 kW (8,91 PS) pada putaran ke 7.500rpm dan torsi yang mencapai angka 8.76 Nm pada putaran ke 6.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, motor matic Honda satu ini mampu menyentuh angka hingga 55,1 km per liter. Honda Scoopy dibanderol dengan kisaran mulai dari Rp 22 ribu.

Nah, itulah 5 motor Honda untuk ojek online terbaru per Mei 2024 yang super irit BBM. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: