Rekomendasi Smartwatch Premium Harga Terjangkau, Enggak Sampai 2 Juta! Desain Sporty dan Fitur Lengkap

Rekomendasi Smartwatch Premium Harga Terjangkau, Enggak Sampai 2 Juta! Desain Sporty dan Fitur Lengkap

Rekomendasi Smartwatch Premium Harga Terjangkau -Kharisma Kencana/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Temukan pilihan terbaik dari rekomendasi smartwatch premium harga terjangkau berikut yang cocok untuk kamu. 

Semakin majunya teknologi kini membuat jam tangan tidak hanya digunakan sebagai penunjuk waktu saja, tapi juga sebagai pemantau kesehatan serta observasi aktivitas fisik

Tapi dengan fitur yang premium dan desain yang sporty serta fashionable, kamu tidak perlu mengeluarkan budget besar-besar. 

Bagi kau yang sedang cari smartwatch dengan fitur lengkap berkualitas premium dengan harga 1 jutaan, berikut ada rekomendasinya! 

BACA JUGA: Top 3 Rekomendasi Smartwatch dengan GPS Paling Akurat, Budget Cuma 1 Jutaan! Terbaik untuk Navigasi & Fitness

BACA JUGA: Memaksimalkan Hobi! 5 Rekomendasi Produk Smartwatch untuk Bersepeda, Bisa Pantau Jarak Tempuh Hingga Kesehatan

1. Mibro Official GS Sport – 1,1 Jutaan 

Smartwatch yang satu ini memang didesain untuk aktivitas outdoor seperti tracking dan olahraga lainnya. 

Desainnya sangat sporty yang cocok untuk tangan pria dan wanita. Layar yang digunakan adalah AMOLED Suer-Retina 1.43 inci beresolusi tinggi. 

Terdapat 70 mode olahraga dengan kemampuan penampilan data pemantauan kesehatan secara real time selama 24 hari non-stop. 

GPS yang digunakan dalam samartwatch ini didukung oleh satelit GPS, Beidou, Glonass, dan GZSS yang membuat pelacakan dan pencatatan rute perjalanan lebih akurat. 

BACA JUGA: Begini Tips Mengatasi Smartwatch yang Mati Karena Kena Air: Apa Benar Ditaruh di Beras Bisa Langsung Nyala?

BACA JUGA: Tak Perlu Panik, Begini Tips Mengatasi Smartwatch yang Mati Total: Cuma 5 Langkah, Nomor 3 Sering Terlewatkan!

2. Amazfit T-REX Pro – 1,8 Jutaan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: