Rekomendasi Smartwatch Premium Harga Terjangkau, Enggak Sampai 2 Juta! Desain Sporty dan Fitur Lengkap

Rekomendasi Smartwatch Premium Harga Terjangkau, Enggak Sampai 2 Juta! Desain Sporty dan Fitur Lengkap

Rekomendasi Smartwatch Premium Harga Terjangkau -Kharisma Kencana/YouTube-

Layar yang digunakan smartwatch dengan fitur premium ini adalah AMOLED 1,39 inci beresolusi 454*454 pixel. 

Bingkai perangkatnya yang terbuat dari metal serta strap yang terbuat dari silikon membuat smartwatch ini tahan banting dan cocok digunakan dalam berbagai macam medan. 

Smartwatch ini juga memiliki fitur GPS Path Tracking yang akan memudahkan kamu melakukan navigasi rute serta tracking di outdoor. 

BACA JUGA: Tampil Trendi dengan Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita Ini! 400 Ribuan Sudah Dapat Jam Cantik dan Fungsional

BACA JUGA: Daftar 5 Produk Smartwatch Terbaik Dibawah 500 Ribuan,  Desain Trendi Fitur Multifungsi!

5. Vyatta Fitme U Max – 1,8 Jutaan 

Seri dari Vyatta ini memiliki desain yang ergonomis dengan sentuhan elegan dari layar AMOLED berbentuk persegi yang mengadopsi bentuk curved. 

Vyatta Fitme U Max bisa membantu kamu mencatat serta menganalisis kondisi fisik yang akan memudahkan kamu menyesuaikan mode olahraga yang pada perangkat pintar ini. 

Perangkat ini bahkan bisa menerima banyak notifikasi dari smartphone, termasuk pesan, panggilan, serta aplikasi pihak ke tiga.  

Salah satu fitur yang juga mengesankan dari perangkat ini adalah pelacakan kalori di dalam tubuh, seberapa kalori yang sudah terbakar dan berapa kalori yang masuk ke dalam tubuh. 

BACA JUGA: Rekomendasi Smartband Stylish dengan Fitur Lengkap Mulai 200 Ribuan, Gaya dan Kesehatan dalam Satu Perangkat

BACA JUGA: Xiaomi Jadi Rekomendasi Smartband Harga 400 Ribuan Terbaik, Murah dan Berkualitas! Cek Brand Lainnya di Sini!

Rekomendasi smartwatch premium harga terjangkau tadi selain memiliki harga yang bersaing, tentunya juga punya banyak fitur yang akan membantu kamu memilik gaya hidup yang sehat. 

Dan untuk smartwatch dengan fitur premium dan desain berkualitas tinggi tadi, kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu dalam. 

Mulai dari Mibro, Advan, hingga Vyatta dan Amazvit, ada banyak pilihan perangkat canggih terbaik dengan harga yang murah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: