Xiaomi Jadi Rekomendasi Smartband Harga 400 Ribuan Terbaik, Murah dan Berkualitas! Cek Brand Lainnya di Sini!

Xiaomi Jadi Rekomendasi Smartband Harga 400 Ribuan Terbaik, Murah dan Berkualitas! Cek Brand Lainnya di Sini!

Rekomendasi Smartband Harga 400 Ribuan Terbaik -PRODUK PEDIA/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dengan teknologi canggihnya, Xiomi jadi salah satu rekomendasi smartband harga 400 ribuan terbaik 2024, lho. 

Tak hanya Xiaomi, ada brand lain juga yang menjadi rekomendasi karena fitur serta tampilannya yang menarik dan mengakomodasi pencatatan aktivitas fisik kamu. 

Smartband ini juga bias menjadi monitor kesehatan yang akurat dengan ketahanan baterai mencapai 2 minggu, cukup awet dan tentunya tidak memakan waktu lama yang pengisian daya. 

Jika kamu sedang mencari smartband murah yang berkualitas dan punya tampilan modern, berikut ada pilihan smartband terbaik 2024 di kisaran harga 400 ribuan! 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smartband Terbaik dan Termurah Mulai Rp 100 Ribuan, Salah Satunya Ada Huawei Band 9

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Smartband Terbaik Sesuai Kebutuhan, Cocok untuk Aktivitas Outdoor Bikin Gaya Makin Stylish!  

1. Huawei Honor Band 5 

Dalam smartband berlayar persegi panjang ini, kamu akan mendapatkan banyak fasilitas dasar dengan akurasi yang mendekati sempurna. 

Untuk ukuran harga 400 ribuan, Huawei Honor Band ini bisa bertahan hingga 14 hari untuk pemakaian normal dengan mode selalu aktif. 

Sistem di dalamnya juga bisa mendeteksi detak jantung selama 24 jam nonstop, memonitor kualitas tidur dan memberikan rekomendasi jam tidur yang sesuai dengan kondisi tubuh kamu. 

BACA JUGA: Inilah 5  Rekomendasi Smartband Terbaik Murah Mulai 100 Ribuan,Siap Tampil Stylish di Momen Lebaran 2024!

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Hp Smartphone Xiaomi Murah Cuma 1 Jutaan Sudah Bisa Dapat RAM 4 GB Keatas

Yang lebih menarik lagi, smartband ini sudah tahan air dan bisa digunakan dalam mode olah raga, seperti renang, bersepeda, dan lari. 

Dari segi penampilannya, smartband ini menggunakan layar AMOLED 0,95 inci 240*120 pixel dengan brightness yang nyaman dimata saat penggunaan luar ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: