5 Rekomendasi Smartband Terbaik dan Termurah Mulai Rp 100 Ribuan, Salah Satunya Ada Huawei Band 9

5 Rekomendasi Smartband Terbaik dan Termurah Mulai Rp 100 Ribuan, Salah Satunya Ada Huawei Band 9

5 Rekomendasi Smartband Terbaik dan Termurah Mulai Rp 100 Ribuan, Salah Satunya Ada Huawei Band 9-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terdapat beberapa rekomendasi smartband terbaik dan termurah dengan harga terjangkau. Apa saja rekomendasinya? Cek di sini.

Smartband merupakan suatu perangkat berbentuk gelang yang dilengkapi berbagai fitur canggih dan cocok digunakan untuk memantau kesehatan dan kebugaran.

Artikel ini mencatat beberapa rekomendasi smartband terbaik dan termurah yang dapat dijadikan pilihan menarik untuk dimiliki.

Dari segi bentuk memiliki kemiripan dengan smartwatch, hanya saja perangkat wearable ini memiliki bentuk yang lebih kecil dan fitur yang lebih terbatas.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik dengan Fitur Canggih Dibawah 600 Ribuan, Dukung Aktivitas Lebih Cepat! 

BACA JUGA:5 Tips Memilih Smartband Terbaik Sesuai Kebutuhan, Cocok untuk Aktivitas Outdoor Bikin Gaya Makin Stylish!  

Oleh karena itu harganya relatif lebih murah. Nah, bagi kalian yang berminat membelinya, berikut ada beberapa rekomendasi smartband terbaik dan termurah dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Rekomendasi smartband terbaik dan termurah ini telah dirangkum dari laman resmi Carisinyal. Simak beberapa rekomendasinya di bawah ini. 

1. VYATTA FitMe Lite III 

Rekomendasi smartband terbaik dan termurah dimulai dari VYATTA FitMe Lite III. Perangkat wearable ini dapat dimiliki dengan harga Rp 100 ribuan.

Hadir dengan beberapa fitur yang dapat memantau kesehatan dan kebugaran. Mulai dari pemantauan denyut jantung, tekanan darah, penghitung kalori, jarak tempuh hingga pemantau tidur.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Smartwatch Terbaik untuk Mobilitas Tinggi, Cocok Buat Kamu yang Dituntut Selalu Fast Response!

BACA JUGA:HP Kamera Ultra Wide Termurah 2024, Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Cocok untuk Bikin Konten!

Selain fitur pemantauan kesehatan, VYATTA FitMe Lite III diklaim memiliki sensor sentuh dengan sensitifitas tinggi. Hal tersebut menjadikannya mudah dioperasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: