Body Gendut vs Ramping, Mana yang Lebih Oke dari Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro dan Huawei Band 9?

Body Gendut vs Ramping, Mana yang Lebih Oke dari Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro dan Huawei Band 9?

spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro dan Huawei Band 9--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hadir dengan keunggulan yang cukup berbeda, kamu perlu membaca terlebih dahulu spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro dan Huawei Band 9 sebelum memutuskan produk mana yang keunggulannya paling penting dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Memang cukup bimbang untuk memilih satu di antara keduanya, di mana kedua produk smartwatch atau smartband ini sama-sama memiliki harga miring.

Perbedaan yang cukup mencolok dalam kedua produk ini adalah kehadiran body yang bertolak belakang, di mana salah satunya menghadirkan body lebar sementara yang lainnya mengunggulkan volume yang lebih tipis. Lantas, mana yang lebih baik dari keduanya?

Berikut akan disajikan kepadamu poin-poin yang menjadi dasar komparasi spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro dan Huawei Band 9 untuk membantumu menentukan mana yang paling kamu butuhkan. Yuk, simak apa saja perbedaan dan persamaannya!

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

1. Harga

Karena sektor harga merupakan salah satu yang paling membuat bimbang untuk memilih satu di antara Huawei Band 9 atau Xiaomi 8 Pro, poin spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro dan Huawei Band 9 pertama yang perlu dibahas adalah segi harganya. Sebenarnya, kedua produk ini memiliki harga yang cukup mirip.

Untuk Huawei Band 9 harganya sudah tersebar di postingan resmi di Instagram Huawei, di mana harga normalnya itu adalah Rp699.000. Sedangkan untuk Xiaomi Band 8 Pro dibanderol di harga Rp799.000. Jadi ada gap antara keduanya itu, sekitar Rp100.000.

Nah, kalau dari segi harga, uang Rp100.000 ini mending disimpan saja alias beli Huawei Band 9 atau kamu keluarin untuk beli Xiaomi Smartband 8 Pro, kamu bisa memutuskannya sendiri. Untuk bisa membuat keputusan yang lebih tepat, kamu perlu membaca ulasan spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro dan Huawei Band 9 ini sampai akhir.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

2. Body Gendut vs Ramping

Untuk desain dari kedua smartband ini sama-sama mengusung desain smartband kotak persegi panjang dengan layar yang lebar. Yang jadi pembeda di bagian luar kacanya, di mana Huawei itu melengkung setiap sudut-sudutnya. Sedangkan untuk Xiaomi Smartband 8 Pro ini datar. Desain yang melengkung-melengkung ini kerasa lebih mewah, sedangkan yang datar-datar kerasa lebih elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: