Pilih Gendut atau Ramping? Inilah Review Perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8, Harga Mirip!

Pilih Gendut atau Ramping? Inilah Review Perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8, Harga Mirip!

Pilih Gendut atau Ramping? Inilah Review Perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8, Harga Mirip!-youtube.com/Sobat Hape-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut review perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8 yang memiliki kisaran harga mirip.

Industri gadget semakin berkembang sebagaimana dilihat dari munculnya produk jam tangan pintar yang diproduksi oleh vendor smartphone, seperti Xiaomi dan Huawei.

Kedua vendor gadget ini memiliki produk smartwatch dengan harga yang mirip. Oleh karena itu menarik untuk dibuat review perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8 untuk mengetahui perbedaannya.

Meski secara tampilan terlihat berbeda, akan tetapi produk smartwatch pada kelas harga mirip biasanya akan membuat calon pembeli bimbang dalam menentukan mana yang terbaik dan sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

Dalam artikel ini merangkum review perbandingan Huawei Band 9 dengan Xiaomi Smart Band 8 dilihat dari beberapa merek sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Rizal Fauzy.   

Seperti apa keunggulan dan kekurangan dari Huawei Band 9 dan Xiaomi Smart Band 8? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

1. Desain

Perbandingan pertama dapat dilihat dari segi desainnya, kedua smartwatch ini sama-sama mengusung desain persegi panjang dengan layar yang lebar.  

Perbedaan dari keduanya dapat dilihat dari model layar pada Huawei Band 9 melengkung di setiap sudutnya. Sementara pada Xiaomi Smart Band 8 di setiap sudut layarnya datar.

BACA JUGA:Inilah Review Perbandingan Smartwatch Huawei Fit SE dengan Redmi Watch 4, Mana yang Sesuai Kebutuhanmu? 

BACA JUGA:Affordable! 4 Pilihan Produk Smartwatch dan Smartband dari Xiaomi Terbaru, Fiturnya Advance Bisa Voice Call

Pada Huawei Band 9 maupun Xiaomi Smart Band sama-sama memiliki bezel yang tebal sehingga ratio layarnya terlihat kurang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: