Simak Ulasan Lengkap Spesifikasi Huawei Band 9, Produk Smartband Terbaru dari Huawei yang Super Accessible!

Simak Ulasan Lengkap Spesifikasi Huawei Band 9, Produk Smartband Terbaru dari Huawei yang Super Accessible!

ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi produk terbaru dari Huawei, ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 penting untuk kamu ketahui ketika sedang mencari produk smartband kekinian yang kompatibel untuk berbagai tugas terutama di aspek kesehatan dan olaharaga.

Produk yang baru-baru rilis di tahun 2024 ini bisa ngasih pengalaman seperti sebuah smartwatch. Kamu tidak perlu khawatir dengan harganya, karena harga produk ini start di bawah Rp500.000. 

Bicara soal ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9, terdapat beberapa highligt paling penting di mana layarnya ada di 1,47 inci AMOLED dengan fitur AoD, watch face-nya melimpah lebih dari 10.000, tipis dan ringan, baterainya tahan 14 hari, tahan air sampai kedalaman 50 meter, pemantauan kebugaran dan kesehatannya lengkap, dan masih banyak lagi.

Agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu dalam membeli smartband, berikut akan disajikan ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 khusus untukmu. Yuk, simak untuk dapatkan informasi yang melimpah!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

1. Paket Penjualan

Hal pertama dari ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 yang bisa dilihat adalah paket penjualannya. Di sini tentunya ada unit smartband-nya, lalu ada kabel untuk charging.

Paket dokumen charger-nya ini menggunakan magnetic pin yang ditempelkan ke bagian belakang smartband. Sedangkan untuk menghubungkannya ke sumber listrik itu menggunakan USB-A atau yang besar.

2. Desain

Desainnya ini khas Huawei Band banget, di mana modelnya berbentuk persegi panjang yang sudut-sudutnya dibuat melengkung. Pada ulasan lengkap spesifikasi Huawei Band 9 dalam sektor ini, di sisi kanan ada satu tombol untuk membantu navigasi.

Pilihan variasinya pun cukup banyak, yakni ada lemon yellow yang jadi hero color, kemudian ada charm pink, starry black, dan ada yang white. Untuk opsi yang lemon yellow atau yang kuning ada perbedaan di bagian strap-nya, di mana strap-nya ini lebih sporty.

Lalu untuk yang warna putih itu pakai konsep two tone color, jadi ada warna bronze-nya di bagian pinggir bezelnya. Sedangkan dari tampilannya dapat dikatakan lebih premium yang putih.

Untuk dimensi panjangnya ada di ukuran 32,45 mm lebar 24,54 mm dan ketebalan 8,99 mm. Untuk bobotnya jika tanpa strap, Band 9 ini punya bobat di 14 gram, sementara kalau dengan strap bawaan menjadi 29 gram. Dapat dikatan sangat ringan dan cukup tipis. Dipakai tidur pun nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: