Review Lengkap Spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 yang Didukung Rating 5 ATM, Bandel 50 Meter di Bawah Air!

Review Lengkap Spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 yang Didukung Rating 5 ATM, Bandel 50 Meter di Bawah Air!

review lengkap spesifikasi Huawei Band 8 dan 9--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Penggunaan smartband yang menempel pada berbagai aktivitas manusia, membuat review lengkap spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 sangat penting untuk kamu ketahui.

Sebab, dari sana kamu bisa mengetahui bahwa kedua produk dari Huawei ini dilengkapi oleh sertifikasi ATM yang sangat dibutuhkan agar smartband bisa dipakai di berbagai keadaan, terutama yang bersinggungan dengan air.

Tepatnya, di kedua produk ini ada sertifikasi 5 ATM yang membuatnya bandel di kedalaman air 50 meter.

Bagi para perenang, tentu saja dua smartband ini sangat dibutuhkan. Mereka tetap bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada di smartband jika memilih produk ini.

Lebih jauh lagi, berikut akan disajikan beberapa poin untuk menjelaskan review lengkap spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 agar bisa menjadi rekomendasi untukmu dalam memilih smartband.

Siapa tahu, satu di antaranya bisa cocok denganmu. Yuk, baca ulasan ini untuk menemukan jawabannya!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

1. Design

Poin pertama yang sangat penting dibahas dalam membicarakan review lengkap spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 adalah segi display.

Dalam hal ini, kedua produk dari Huawei ini memiliki ukuran layar yang sama yakni di angka pasti 1.47 inci yang cukup besar dan accessable untuk penggunaan harian.

Layarnya yang sama-sama menggunakan panel AMOLED juga membuat kedua produk ini memiliki tampilan yang jernih baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Berkat resolusinya yang mencapai angka hingga 194x68 pixel, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam membaca informasi yang ada di dalamnya berkat spesifikasi ini.

Kamu juga bisa mengoperasikan produk ini dengan optimal berkat layar yang sudah kompatibel untuk touch screen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: