Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Bahan Bakarnya Cukup Irit!

Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Bahan Bakarnya Cukup Irit!

Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil,--Instagram/minion_ge8

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak pilihan mobil 2 baris murah untuk keluarga kecil yang bisa kamu miliki, tentunya dengan fitur-fitur modern dan canggih.

Mobil keluarga sekarang tidak harus 3 baris, sebab 2 baris pun bisa dijadikan sebagai mobil keluarga, terutama keluarga kecil yang baru beranggotakan 4 sampai 5 orang.

Oleh karena itu, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil 2 baris murah untuk keluarga kecil yang bisa kamu miliki untuk dibawa jalan-jalan.

BACA JUGA:Solusi untuk Pemula! Inilah 4 Mobil Bekas Dibawah Rp 100 juta yang Cocok untuk Taksi Online, Dijamin Irit BBM

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

1. Honda Jazz

Rekomendasi mobil 2 baris murah untuk keluarga kecil pertama kami menawarkan Honda Jazz, siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu mobil hatchback andalan Honda ini.

Honda Jazz sendiri pertama kali masuk di Indonesia tahun 2004 yaitu varian Honda Jazz GD3, kemudian tahun 2008 hadir varian baru Honda Jazz GE8 dan mulai tahun 2014 hadir Honda Jazz GK5.

Namun sayangnya, mobil ini sudah dihentikan produksinya dan digantikan dengan Honda City Hatchback, meskipun demikian masih banyak peminatnya di Indonesia.

Beberapa diantaranya karena, memiliki interior yang nyaman cocok untuk keluarga, meskipun hanya berkapasitas 4 sampai 5 orang saja.

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Driver Ojek Online Honda Vario 110 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit

BACA JUGA:Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

2. Suzuki Swift

Suzuki Swift merupakan salah satu penantang cukup serius bagi Honda Jazz, dan juga berhasil menjadi idola anak-anak muda pada masanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: