Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Bahan Bakarnya Cukup Irit!

Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Bahan Bakarnya Cukup Irit!

Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil,--Instagram/minion_ge8

Ada beberapa fitur canggih yang disematkan Suzuki pada Suzuki Swift ini, dimana fitur-fitur canggih tersebut diharapkan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Selain itu, Suzuki Swift juga memiliki mesin yang cukup bertenaga, dan konsumsi bahan bakarnya irit inilah faktor-faktor yang membuatnya disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

BACA JUGA:Murah Berkualitas! Inilah 6 Motor Listrik Berkualitas yang Harganya Murah, Bisa untuk Jalan-Jalan!

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil 2 baris murah untuk keluarga kecil selanjutnya adalah Toyota Yaris, yang merupakan peaing bagi Honda Jazz dan Suzuki Swift.

Generasi pertamanya dikenal dengan Yaris Bakpao karena memiliki bentuk bulat, kemudian diganti dengan Yaris lele dan saat ini sudah Yaris Joker.

Tidak hanya menjual penampilan saja yang stylish dan keren, namun fitur dan interiornya pun membuatnya layak untuk kamu miliki.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini karena memiliki mesin bandel yang cukup badak, sebab menggunakan basis yang sama seperti Toyota Vios yang digunakan sebagai armada taksi oleh beberapa perusahaan.

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering! Inilah 5 Mobil Murah yang Cocok untuk Taksi Online, Driver Grab Car, Go Car Merapat!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar, Siap Menempuh Jarak Jauh!

4. Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, namun popularitasnya kalah dengan saudaranya yaitu Toyota Agya.

Banyak konsumen kurang tertarik dengan mobil ini karena, Toyota Etios Valco tidak memiliki transmisi otomatis, hanya memiliki transmisi manual saja.

Selain itu, dilihat dari desainnya bagi sebagian orang juga menganggapnya aneh, terutama pada bagian beakangnya yang memiliki bentuk rata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: