Cocok untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar, Siap Menempuh Jarak Jauh!

Cocok untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar, Siap Menempuh Jarak Jauh!

Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/sundayautos

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang ingin memiliki motor listrik murah berkapasitas baterai besar, yuk temukan jawabannya disini, barangkali kamu tertarik.

Memiliki motor listrik yang kapasitas baterainya besar menjadi impian semua orang, namun tidak semua orang bisa memilikinya, sebab biasanya dibandrol dengan harga yang mahal.

Padahal, jika mau mencarinya lebih sabar lagi, kamu dapat mendapatkan motor listrik murah berkapasitas baterai besar lho, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

1. Polytron Evo

Rekomendasi motor listrik murah berkapasitas baterai besar pertama kami memberikan penawaran Polytron Evo, dilihat dari tampilannya motor listrik ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar dan cukup mungil, namun sudah memiliki sentuhan yang cukup modern.

Motor listrik ini, tidak jauh berbeda dengan motor matic konvensional pada umumnya, namun ada salah satu hal yang cukup menarik dari motor listrik ini, yaitu panel instrumennya sudah full digital.

Mengenai performa kecepatannya sendiri, Polytron Evo ini sanggup melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 60 km/ jam, dan jarak tempuhnya bisa mencapai 200 kilometer.

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

BACA JUGA:Mas-Mas Ojol Harus Tau! Motor Bebek Vs Motor Matic Untuk Ojek Online Lebih Tangguh Mana? Begini Ternyata

2. Elvindo

Selanjutnya ada Elvindo yang juga hadir dengan desain cukup stylish dan menarik untuk dimiliki, kapasitas baterainya sendiri sebesar 1.000 watt dan sanggup melaju hingga jarak 65 kilometer.

Sementara itu, mengenai kecepatan maksimalnya Elvindo ini mampu melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 75 km/ jam, cukup kencang untuk sekelas motor listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: