Siap Menjadi Idola Driver Ojek Online Honda Vario 110 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit

Siap Menjadi Idola Driver Ojek Online Honda Vario 110 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Bahan Bakarnya Irit

Honda Vario 110 2024--Instagram/hondaprima_alunalunpemalang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini Honda kembali membuat gebrakan baru melalui Honda Vario 110 2024, yang tidak hanya menawarkan desain menawan saja, namun memiliki spesifikasi canggih.

Kehadirannya ini, menjadi salah satu kabar baik di tahun 2024 ini, sebab membawa spesifikasi yang tentunya lebih canggih daripada generasi sebelumnya, dan ini membuatnya siap memanjakan para pecinta otomotif di Indonesia.

Kira-kira apa saja ya, kelebihan yang dimiliki oleh Honda Vario 110 2024 ini, berikut kami berikan ulasannya untuk kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

Honda Vario 110 2024 ini, hadir dengan membawa desain yang terlihat lebih ramping dan juga aerodinamis, dan tidak ketinggalan ciri khasnya memiliki garis-garis tajam serta lekukan yang elegan, ini membuatnya terlihat lebih modern dan stylish.

Pada bagian lampu depannya, sudah menggunakan lampu berteknologi LED yang tidak hanya lebih terang saja, namun juga lebih hemat energi dan memberikan tampilan futuristik sekaligus mampu meningkatkan visibilitas pengendara ketika malam hari atau cuaca buruk.

Tampilannya ini, diperkuat dengan desain joknya yang semakin ergonomis dan juga nyaman, dan ini cocok untuk perjalanan jarak jauh serta mampu dikendarai malam hari.

Salah satu daya tarik utama yang dimiliki oleh skuter matic Honda ini adalah, menggunakan mesin yang tangguh namun tetap irit bahan bakar.

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Mesinnya Bandel Jarang Rewel!

BACA JUGA:Mas-Mas Ojol Harus Tau! Motor Bebek Vs Motor Matic Untuk Ojek Online Lebih Tangguh Mana? Begini Ternyata

Dimana Honda Vario 110 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc 4 tak SOHC dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,9 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,3 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Selain itu, kehadiran teknologi PGM-Fi juga tidak hanya memberikan performa mesin yang bertenaga saja, namun juga lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Tidak hanya itu saja, Honda Vario 110 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang dapat memastikan kenyamanan serta keamanan bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: