Rivalnya Harus Hati-Hati Honda Biz 125 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki

Rivalnya Harus Hati-Hati Honda Biz 125 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki

Honda Biz 125 2024--Instagram/mer4ki.043

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Melalui Honda Biz 125 2024, sepertinya Honda akan membuat gebrakan baru khususnya di segmen pasar motor bebek.

Honda Biz 125 2024 ini, diklaim bukan hanya sekedar motor bebek biasa, namun kehadirannya ini mengusung desain canggih dan elegan, tidak ketinggalan juga sudah disematkan beragam fitur-fitur canggih, yang membuatnya siap tampil dan bersaing di jalanan.

Honda melalui produk terbarunya ini, memang benar-benar sudah siap bersaing, dan salah satu fitur yang menjadi daya tarik pada motor bebek ini adalah, kehadiran panel instrumen digital yang 100% sudah digital tidak kombinasi dengan analog.

BACA JUGA:Kemenag Kabupaten Pekalongan Gelar Bimbingan Manasik Haji Bagi Calon Jamaah Haji Tahun 2024

BACA JUGA:Usai Lebaran Mau Beli Honda Brio 2024, Berikut Tawaran Harganya

Dimana kehadiran panel instrumen digital ini, tidak hanya memberikan informasi yang lebih jelas dan akurat saja, namun juga menjadikan kesan mewah pada motor ini.

Jika melihat secara desainnya sendiri, Honda Biz 125 2024 ini memang memiliki desain yang mengingatkan kita dengan saudara kembarnya yaitu Honda Supra X 125.

Namun jangan salah, sebenarnya Honda Biz ini memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh saudaranya, yaitu memiliki lampu sein dengan bentuk panjang yang terlihat elegan pada bagian fairing depan serta lampu belok yang cukup unik, dan beberapa fitur desain yang menjadikannya tampil beda.

BACA JUGA:Museum Batik Pekalongan Kini Hadir dengan Tambahan Ruang Workshop Baru, Berkunjung Disana Jadi Lebih Nyaman

BACA JUGA: Menang Lawan Pekalongan, Tim Putra-Putri Sepak Takraw Batang Melaju ke Popda Provinsi Jateng

Pindah ke bagian belakangnya, motor ini memiliki bentuk yang tidak kalah menarik, dimana desain lampu belakangnya terlihat cukup futuristik dan mirip seperti Honda Spacy, Honda Biz 125 2024 ini benar-benar berhasil mencuri perhatian pada setiap detail penampilannya.

Tidak hanya tampilannya saja yang memukau, ada beberapa fitur-fitur yang tidak kalah menarik dari Honda Biz ini, seperti soket USB yang ada pada bawah jok, panel instrumen digital yang modern dan juga memiliki ruang penyimpanan yang lega pada bawah kursinya.

Kehadiran beberapa fitur-fitur tersebut, tentu saja akan membuatnya bukan hanya sekedar motor bebek biasa, namun sebagai motor bebek masa depan yang canggih dan sayang jika harus dilewatkan.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini memiliki mesin yang patut diacungi jempol, dimana menggunakan mesin berkapasitas 124,9 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: