Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Canggih, Para Pecinta Motor Bebek Merapat!

Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Canggih, Para Pecinta Motor Bebek Merapat!

Honda Blade 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Canggih--Youtube/hattrick ID

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar motor bebek kembali ramai dengan kehadiran Honda Blade 2024, yang siap membuat gebrakan baru dengan pembaruan yang memukau.

Honda Blade sendiri, memang sudah dikenal sebagai salah satu motor bebek paling legendaris, termasuk di Tanah Air, apalagi saat ini sudah hadir dengan segudang perubahan yang lebih relevan, ini akan menjadikannya semakin menarik bagi para pecinta motor bebek.

Melihat desainnya dari jarak dekat, Honda Blade 2024 ini hadir dengan menampilkan garis body yang lebih tajam dan lebih dinamis, sehingga memberikan kesan lebih modern dan lebih memikat.

Meskipun demikian, Honda masih tetap mempertahankan akar klasik pada motor bebek ini, dan juga memiliki bentuk sasis yang khas, dan memang sudah menjadi ciri khasnya bertahun-tahun.

BACA JUGA:Crosser Astra Honda, Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

BACA JUGA:Simak, 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Untuk Touring dan Harian Dengan Harga Mulai Dari Rp 300 Ribuan

Ada salah satu daya tarik utama dari Honda Blade ini, yaitu dari dapur pacu atau mesinnya yang hadir dengan kualitas yang sudah ditingkatkan.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin silinder tunggal berpendingin udara dan memiliki kapasitas mesin sebesar 100 cc hingga 125 cc, dimana mesinnya ini menawarkan performa handal, konsumsi bahan bakar irit dan juga membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari oleh pengendaranya.

Tidak hanya itu saja, Honda Blade 2024 ini juga hadir dengan banyak varian, dimana pada setiap variannya ini hadir dengan menampilkan instrumen cluster digital, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih modern dan juga mudah dibaca oleh setiap pengendara.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! 5 Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh Dan Terjangkau, Ada Polytron T-Rex

BACA JUGA:Beragam Model! Simak 6 Rekomendasi Jaket Denim Wanita Brand Lokal Terbaik yang Nyaman Untuk Pemotor

Sistem pengeremannya sendiri, motor ini sudah menggunakan sistem pengereman CBS atau Combi Brake System, yang sudah diterapkan pada varian tertingginya.

Ini menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan kepada pengendara, secara keseluruhan dan menjadikan pengalaman berkendara terasa lebih aman dan nyaman.

Keputusan yang diambil oleh Honda, untuk tetap mempertahankan desain dasar pada Blade ini, merupakan salah satu langkah paling bijak yang dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: