Crosser Astra Honda, Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Crosser Astra Honda, Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Crosser Astra Honda, Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal.-istimewa -

JAKARTA – Delvintor Alfarizi, crosser muda yang dibesarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), bersiap untuk kembali memamerkan kinerja mengesankan di FIM Motocross World Championship (MXGP). 

Berbekal motor CRF250R, Delvintor akan bertanding di babak kelima kejuaraan dunia motocross ini. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 4-5 Mei 2024 di Sirkuit Crossdromo Internacional de Águeda, Agueda, Portugal.

Di seri terakhir yang diadakan di Pietramurata, Trentino, Italia, Delvintor menyelesaikan lomba dengan hasil yang memuaskan. 

Sebagai pebalap Asia satu-satunya dan berkompetisi dengan 39 crosser terkemuka dari seluruh dunia di kategori MX2, atlet asal Jakarta ini sukses mencapai posisi ke-27 di moto pertama dan ke-24 di moto kedua.

Dengan pengalaman yang telah diperoleh, pembalap muda dari Astra Honda yang kini menjadi bagian dari Honda JM Racing ini optimis akan menunjukkan perkembangan dengan penampilan balap yang lebih baik di akhir pekan ini.

"Antusiasme saya tinggi untuk GP Portugal yang akan datang. Ini adalah kunjungan pertama saya ke sana, sehingga saya penuh semangat untuk menguasai treknya. Setelah menjalani beberapa minggu pelatihan intensif bersama tim di Belgia, saya berharap dapat meraih prestasi yang luar biasa di balapan kedua musim ini," kata Delvintor.

Dalam upaya terus meningkatkan kemampuannya di musim keduanya di MX2, Delvintor berkompetisi dengan para crosser terbaik dunia. 

Seri Portugal dari FIM Motocross World Championship (MXGP) akan dimulai dengan Qualifying Race pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, pukul 20:35 WIB. Kemudian, dua sesi balapan akan diadakan pada hari Minggu, pukul 17:15 WIB dan 20:10 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: