Gelaran Honda Premium Matic Day Solo Dipadati Pengunjung

Gelaran Honda Premium Matic Day Solo Dipadati Pengunjung

Astra Motor Jateng, selaku Main Dealer, sukses menyelenggarakan acara Honda Premium Matic Day (HPMD) yang memperkenalkan beragam model big scooter Honda.-istimewa -

Solo – Astra Motor Jateng, selaku Main Dealer, sukses menyelenggarakan acara Honda Premium Matic Day (HPMD) yang memperkenalkan beragam model big scooter Honda termasuk Honda PCX, Honda ADV, Honda Vario 160, serta model terkini New Honda Stylo 160 dan motor listrik Honda EM1 e:, di Atrium Solo Square Mall pada akhir pekan (27 – 28 April 2024).

Dengan tema “Honda Japanese Euphoria” dan kerjasama dengan Tenka ID, acara ini dimeriahkan oleh ratusan wibu dan cosplayer yang memamerkan kostum serta riasan wajah yang meniru karakter anime favorit mereka. 

Pengunjung berduyun-duyun untuk menyaksikan rangkaian acara seru seperti Stylo Photo Contest (hybrid), PlayStation Corner, Cosplay Competition, Coswalk Competition, J-Song Competition, serta penampilan spesial dari idol girl group Minerva Land, Izumi Band, dan DJ Perform oleh Pratamadewa.

Pameran motor Honda menjadi magnet bagi pengunjung yang tertarik dengan promosi menarik pembelian motor Honda serta kesempatan untuk melihat langsung lini big scooter Honda yang banyak diidamkan.

Selama acara, pengalaman berkendara juga ditawarkan dengan menggunakan New Honda Stylo 160 dan Honda EM1 e:, menarik antusiasme hampir 100 pengunjung yang antre untuk mencoba kenyamanan kedua motor tersebut.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng, mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk memperkuat citra Big Scooter Honda dan memberi peluang pengalaman berkendara kepada calon pembeli motor matic premium Honda. 

“Tren Jejepangan yang masih sangat populer membuat kami menghadirkan kembali konsep ini yang ditujukan untuk penggemar dengan rentang usia 18 – 35 tahun, sesuai dengan demografi pengguna Big Scooter Honda. HPMD juga telah dilaksanakan di kota-kota lain seperti Ambarawa, Klaten, Boyolali, Brebes, dan Pati,” tutur Budi.

Untuk motor Honda EM1 e:, program spesial akan berlanjut hingga akhir Mei 2024, dimana setiap pembelian motor Honda EM1 e: akan disertai dengan subsidi hingga 8,5 juta rupiah sesuai syarat dan ketentuan. 

Konsumen juga berhak atas garansi mesin selama 2 tahun dan garansi baterai selama 2 tahun ditambah 1 tahun jika pembelian dilakukan pada tahun 2023 atau 2024.

Selain itu, berbagai promosi pembelian motor Honda lainnya juga tersedia bulanan, yang dapat diakses melalui aplikasi motorku X atau Instagram Honda Jateng untuk informasi dan update terkini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: