Rivalnya Harus Hati-Hati Honda Biz 125 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki

Rivalnya Harus Hati-Hati Honda Biz 125 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Dimiliki

Honda Biz 125 2024--Instagram/mer4ki.043

BACA JUGA:Gelar Aksi Demo, Warga Jrebengkulon Tolak Pembangunan SPBU

BACA JUGA:Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

Berkat mesin berkapasitas 124,9 cc ini, membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 9.2 Hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 1.04 kgf pada putaran mesin 3.500 rpm.

Memiliki sistem bahan bakar injeksi PGM-Fi, serta memiliki kemampuan untuk menggunakan bahan bakar etanol, menjadikannya menjadi pilihan yang ekonomis serta ramah lingkungan.

Mengenai masalah kenyamanan dan keselamatannya, Honda Biz 125 2024 ini sudah dilengkapi dengan suspensi teleskopik pada bagian depan dan suspensi ganda pada bagian belakangnya.

Untuk sistem pengeremannya pun, motor ini sudah menggunakan sistem pengereman cakram pada bagian depan, dan bagian belakangnya menggunakan tromol dengan sistem CBS ini menambah keamanan dalam berkendara kepada pengendara.

BACA JUGA:Suzuki Nex II 2024 Optimis Merebut Pasar Skuter Matic dan Menggeser Posisi Honda Beat Karena Alasan Ini!

BACA JUGA:Jangan Salah Pakai Motor! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Berpetualang di Medan yang Terjal

Mengenai warnanya sendiri, Honda Biz 125 2024 ini hadir dengan 4 varian warna yang cukup menarik, yaitu ada abu-abu, putih, merah dan juga putih biru.

Hadir dengan semua fitur serta memiliki desain yang cukup menarik, maka tidak heran kalau Honda Biz 125 2024 ini siap merebut dan menjadi sorotan baru bagi para pecinta motor bebek di Brazil, karena memang motor ini belum masuk Indonesia dan baru di pasarkan di wilayah-wilayah negara Brazil.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: