Suzuki Nex II 2024 Optimis Merebut Pasar Skuter Matic dan Menggeser Posisi Honda Beat Karena Alasan Ini!

Suzuki Nex II 2024 Optimis Merebut Pasar Skuter Matic dan Menggeser Posisi Honda Beat Karena Alasan Ini!

Suzuki Nex II 2024 Optimis Merebut Pasar Skuter Matic dan Menggeser Posisi Honda Beat--Instagram/autotune.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan skuter matic sepertinya semakin seru dengan kehadiran Suzuki Nex II 2024, yang diklaim sip merebut pasar skuter matic Tanah Air.

Kabarnya, Suzuki Nex II 2024 ini hadir dengan banyak keunggulan dan memiliki daya tarik tersendiri yang ditawarkan kepada para konsumen pecinta skuter matic.

Skuter matic pendatang dari Suzuki ini, juga diklaim sudah bersiap untuk bersaing dengan skuter-skuter matic di kelasnya termasuk Honda Beat yang saat ini sudah mendominasi di pasaran.

Hadir dengan desain yang cukup memikat, dan sudah mendapatkan sentuhan modern pada desainnya, membuatnya sangat sekali jika harus diabaikan.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Pekalongan Buka Pendaftaran PPK untuk Pemilukada 2024

BACA JUGA:Pengurus Baru MWC NU Doro Dilantik, Bertekad Meneruskan Perjuangan Pendahulu

Memiliki lekukan dan detail yang elegan serta proporsional, menjadikannya terlihat semakin stylish dan penuh gaya, sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona.

Skuter matic terbaru dari Suzuki ini, diklaim tidak hanya sekedar sebuah alat transportasi saja, namun juga merupakan sebuah simbol gaya dan bentuk karya seni yang memukau ketika melintas di jalan raya.

Salah satu hal yang paling diunggulkan oleh Suzuki pada Suzuki Nex II 2024 ini adalah, hadir dengan membawa teknologi canggih dan modern.

Lampunya sendiri, sudah menggunakan lampu berteknologi LED, ini tidak hanya menjadikannya semakin terang saja, namun menjadikan berkendara lebih aman dan nyaman ketika malam hari ataupun cuaca buruk.

BACA JUGA:Bisri Menerima Kunjungan Tokoh Masyarakat, Bahas tentang Keagamaan

BACA JUGA:Upaya Intensif PJ Gubernur Jawa Tengah Nana Sujana dalam Mengatasi Banjir Awal Tahun 2024, Patut Diapresiasi

Tidak hanya fitur dan tampilannya saja yang memukau, namun mesin yang dimiliki oleh Suzuki Nex II 2024 ini juga perlu diacungi jempol oleh pengendara.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Suzuki Nex II 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc 4 langkah SOHC dan juga sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: