Honda Beat X Kobo Kanaeru Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen Karena Hadir dengan Penampilan Menggemaskan!

Honda Beat X Kobo Kanaeru Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen Karena Hadir dengan Penampilan Menggemaskan!

Honda Beat X Kobo Kanaeru--Youtube/Yunuro Project

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Beat X Kobo Kanaeru merupakan sebuah kerja sama antara PT Astra Honda Motor dengan VTuber Hololive Indonesia.

Honda Beat X Kobo Kanaeru ini, merupakan edisi spesial yang memang ditunjukan untuk para penggemar Honda Beat di Indonesia.

Melihat desain tampilannya sendiri, kamu akan langsung terpukau dengan desainnya yang lucu dan menggemaskan, ini karena terinspirasi dari karakter ikonik sang VTuber.

Bahkan, sebenarnya iklan produk ini sudah tayang di akun resmi Kobo Kanaeru sejak tanggal 27 September kemarin dan juga di kanal youtube Welovehonda Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Vespa Matic untuk Harian

BACA JUGA:Penting Banget! Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Motor Bekas Menurut Weton Jawa

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Kobo Kanaeru ini merupakan seorang VTuber terkenal di Indonesia, dan tergabung dengan Hololive Indonesia, dan berhasil mencuri banyak perhatian para penggemar.

Debutnya pada 27 Maret 2022, menjadikan Kobo ini bagian dari generasi ketiga Hololive Indonesia, bersama dengan Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia.

Honda Beat X Kobo Kanaeru ini, benar-benar hasil kolaborasi yang cukup menarik para anak muda, yang memang sudah akrab dengan budaya digital termasuk komunitas VTuber.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget!

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Honda Beat Masih Menjadi Motor Matic Penguasa di Jalan Raya Indonesia!

Desain yang dimiliki oleh Honda Beat X Kobo Kanaeru ini, saat ini tampil dengan warna biru muda yang terlihat lebih segar, dan dihiasi dengan stiker-stiker lucu dengan gambar Kobo pada beberapa bagian bodi motornya.

Meskipun secara tampilan terlihat perubahan, namun mesin yang dipakai oleh Honda Beat X Kobo Kanaeru ini masih sama menggunakan teknologi yang unggul.

Dimana untuk urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc SOHC, dan menggunakan sistem pembakaran injeksi PGM-Fi berteknologi iSP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: