Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau--Instagram/kotu.shop

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah seharusnya kamu mengetahui aki kering untuk motor matic yang harganya terjangkau, karena dapat membuatmu lebih hemat pengeluaran.

Saat ini sudah cukup banyak aki kering yang beredar di pasaran, dan harganya pun cukup beragam dan tentunya sangat terjangkau.

Banyak konsumen lebih memilih menggunakan aki kering daripada aki basah karena beberapa hal, salah satunya aki kering tidak membutuhkan perawatan khusus.

Oleh karena itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi aki kering untuk motor matic yang harganya terjangkau, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Pekalongan Buka Pendaftaran PPK untuk Pemilukada 2024

BACA JUGA:Pengurus Baru MWC NU Doro Dilantik, Bertekad Meneruskan Perjuangan Pendahulu

1. Federal

Rekomendasi aki kering untuk motor matic yang harganya terjangkau urutan pertama adalah Federal, nama dari merk ini sendiri sepertinya sudah cukup familiar di telinga para pemilik kendaraan.

Ketika pertama kali membelinya, kamu bisa langsung menggunakan aki ini karena sudah diisi menggunakan setrum dan juga accu zuur atau air accu.

Sama seperti GS Astra, aki ini juga tidak memerlukan perawatan khusus untuk pengecekan, sebab sudah menggunakan teknologi Valve Regulated Lead Acid.

Mengenai harganya sendiri, Federal ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 175 ribu saja dan kamu akan mendapatkan aki dengan kualitas terbaik yang harganya terjangkau.

BACA JUGA:Bisri Menerima Kunjungan Tokoh Masyarakat, Bahas tentang Keagamaan

BACA JUGA:Upaya Intensif PJ Gubernur Jawa Tengah Nana Sujana dalam Mengatasi Banjir Awal Tahun 2024, Patut Diapresiasi

2. Aspira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: