Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

Sudah Terbukti Inilah 5 Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau, Gak Bikin Saku Kering!

Aki Kering untuk Motor Matic yang Harganya Terjangkau--Instagram/kotu.shop

Aspira merupakan salah satu merk yang cukup populer di kalangan pecinta otomotif, merk ini memproduksi banyak suku cadang pada kendaraan roda dua, termasuk aki.

Salah satu kelebihan aki yang dimiliki oleh Aspira adalah, memiliki waktu pemakaian yang cukup lama, hal ini karena sudah dilengkapi dengan accu zuur standar pabrik, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Jadi, tidak ada salahnya kamu menggunakan Aspira ini untuk mengganti akimu yang sudah rusak, merk ini juga diklaim mampu bekerja secara maksimal.

BACA JUGA:Pantas Saja Toyota Innova Venturer Diesel Banyak Disukai Keluarga, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Kembalinya All New Suzuki APV 2024 dengan Banyak Keunggulan, Siap Menjadi Mobil Keluarga Tercintamu!

3. Yuasa

Rekomendasi aki kering untuk motor matic yang harganya terjangkau selanjutnya adalah Yuasa, yang merupakan produksi dari produsen ternama dari Jepang dan sudah terbukti kualitasnya.

Aki ini sangat cocok digunakan pada negara yang memiliki iklim tropis, dan kualitasnya pun tidak menurun baik ketika musim kemarau ataupun musim hujan, ini membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Selain itu, Yuasa juga memiliki perawatan yang cukup mudah, dan memiliki ketahanan yang cukup lama serta dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun sayangnya, merk ini masih menggunakan larutan elektrolit, dengan hal ini membuatnya harus dilihat secara berkala dan menambahkan air accu ketika sudah berkurang.

BACA JUGA:Honda Supra GTR 150 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh dengan Banyak Keunggulan!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bikin Nostalgia Masa Muda!

4. Bosch

Bosch menjadi salah satu aki yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau, selain itu aki ini juga sangat mudah sekali untuk didapatkan di toko-toko onderdil.

Banyak pengguna skuter matic, yang menggunakan aki merk ini, ini dikarenakan Bosch sendiri sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu AGM, ini menjadikan aki bertahan lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: