Pantas Saja Toyota Innova Venturer Diesel Banyak Disukai Keluarga, Ternyata Ini Alasannya!

Pantas Saja Toyota Innova Venturer Diesel Banyak Disukai Keluarga, Ternyata Ini Alasannya!

Toyota Innova Venturer Diesel --Instagram/rudyheriyanto_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa tahun belakangan ini Toyota Innova Venturer Diesel menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Banyak pecinta otomotif, khususnya mereka yang sedang mencari mobil MPV komprehensif namun dengan harga terjangkau, banyak yang tergiur dengan Toyota Innova Venturer Diesel.

Innova Venturer sendiri, merupakan varian tertinggi dari keluarga Kijang Innova, dan varian tertinggi ini hadir dengan menawarkan kombinasi yang cukup menggiurkan, antara performa mesin tangguh, desain modern serta fitur-fitur canggih yang membuatnya semakin memikat.

BACA JUGA:Libur Lebaran 2024, Distribusi Air Bersih PDAM Kabupaten Pekalongan Lancar

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini, Sekda Jateng Dorong Perempuan Tingkatkan Perekonomian Melalui UMKM

Lalu sebenarnya apa sih, yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen, khususnya mereka yang sudah berkeluarga, padahal saat ini sudah ada versi hybridnya, yuk temukan jawabannya dibawah ini.

Sebenarnya, ada dua varian mesin yang ditawarkan, yaitu mesin bensin dan mesin diesel, namun kebanyakan konsumen lebih menyukai mesin diesel.

Membahas mesin bensinya terlebih dahulu, yang menggunakan mesin tipe 1TR-FE Dual VVT-i 2.0L dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 139 Hp pada putaran mesin 5.600 rpm, sementara torsinya sendiri sebesar 176 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Sedangkan untuk varian dieselnya, menggunakan mesin bertipe 2GD-FTV 2.4L, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 149 Hp pada putaran mesin 3.400 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 359 Nm pada putaran mesin 2.800 rpm.

BACA JUGA:Treatment Usai Lebaran dengan Tawaran Diskon Menarik di Klinik Kecantikan Pekalongan

BACA JUGA:Warga Apresiasi Keberhasilan Kapolda Jateng dalam Ciptakan Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Melihat dari segi desainnya sendiri, ada salah satu hal yang cukup menonjol dari Toyota Innova Venturer Diesel ini, yaitu hadir dengan aksen krom, panel body kit berwarna hitam doff serta memiliki emblem khas pada bagian belakangnya.

Pada bagian grill serta headlampnya sendiri, memiliki tampilan yang cukup tajam dan mengusung desain smoke style, dibarengi dengan rear lamp yang memiliki bentuk boomerang dan memberikannya kesan semi mobil-mobil SUV yang elegan.

Pindah ke bagian kaki-kakinya, mobil ini menggunakan velg alloy berwarna hitam dan memiliki ukuran sebesar 17 inci serta memiliki dimensi body yang cukup besar, ini menegaskan kesan yang lebih maskulin pada mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: