Pantas Saja Toyota Innova Venturer Diesel Banyak Disukai Keluarga, Ternyata Ini Alasannya!

Pantas Saja Toyota Innova Venturer Diesel Banyak Disukai Keluarga, Ternyata Ini Alasannya!

Toyota Innova Venturer Diesel --Instagram/rudyheriyanto_

Masuk ke bagian interiornya, Toyota Innova Venturer Diesel ini sudah disematkan beragam fitur-fitur canggih yang mencakup fitur hiburan dan juga kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Kembalinya All New Suzuki APV 2024 dengan Banyak Keunggulan, Siap Menjadi Mobil Keluarga Tercintamu!

BACA JUGA:Honda Supra GTR 150 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh dengan Banyak Keunggulan!

Hadir dengan head unit berukuran 8 inci serta sudah dilengkapi dengan berbagai konektivitas internet, menu multimedia web browser dan banyak fitur-fitur lain yang siap memberikan pengalaman berkendara luar biasa.

Adanya fitur rear seat console tray dengan port 12V, memungkinkan pengemudi dapat mengisi perangkat daya elektronik mereka menjadi lebih mudah.

Selain itu, kehadiran fitur auto A/C juga menambah kenyamanan kepada penumpangnya, dengan hal ini berkendara terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Untuk fitur keselamatannya sendiri, Toyota Innova Venturer Diesel ini termasuk memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap, seperti dual SRS Airbags, bag curtain, Vehicle Stability Control dan Hill Assist Control juga menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bikin Nostalgia Masa Muda!

BACA JUGA:Pantas Saja All New Honda PCX 175 2024 Banyak Dinantikan Konsumen, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Selain itu, Toyota Innova Venturer Diesel ini juga sudah disematkan dengan sistem alarm serta immobilizer yang juga sudah dipasangkan, dan siap memberikan perlindungan ekstra terhadap mobil dan seisinya.

Meskipun hadir dengan menawarkan fitur serta performa yang komprehensif, nyatanya Toyota Innova Venturer Diesel ini tetap dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Untuk harganya sendiri, saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan, dan ini menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi para konsumen, khususnya mereka yang ingin memiliki mobil MPV berkualitas tanpa harus merogoh isi saku terlalu dalam.

Banyak pecinta otomotif mengatakan, kalau Toyota Innova Venturer Diesel ini merupakan pilihan yang cerdas bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga yang tidak hanya handal saja, namun juga menawarkan nilai lebih dalam hal desain serta fitur-fitur modernnya.

BACA JUGA:Sekilas Sama, Nyatanya Beda! Inilah Perbedaan Honda Scoopy dengan Genio yang Harus Dipahami

BACA JUGA:Bagaimana Cara Merawat Jas Hujan Agar Awet dan Tidak Mudah Sobek? Yuk, Simak Ulasannya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: