Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bikin Nostalgia Masa Muda!

Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bikin Nostalgia Masa Muda!

Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/c10mobilindo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta, cukup menggiurkan untuk dimiliki karena harganya cukup terjangkau.

Banyak orang ketika mendengar nama mobil sedan, akan langsung terpikirkan harga yang mahal, karena mobil sedan memang dikenal memiliki interior mewah dan nyaman dikendarai.

Padahal, jika mau mencarinya lebih sabar lagi, kamu bisa menemui beberapa pilihan mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Warga Apresiasi Keberhasilan Kapolda Jateng dalam Ciptakan Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

BACA JUGA:Cerita Rakyat Pekalongan: Misteri Dibalik Keindahan Bukit Watu Ireng di Kandangserang

1. Toyota Altis

Rekomendasi mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta urutan pertama, ada Toyota Altis yang merupakan generasi terbaru dari Toyota Corolla dan sudah terbukti kualitas mesin dan ketangguhannya.

Mobil sedan keluaran Toyota ini, pernah menjadi salah satu mobil sedan primadona pada masanya, khususnya di kalangan anak-anak muda.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Toyota Altis adalah, memiliki suspensi yang empuk, dengan demikian berkendara terasa lebih nyaman baik bagi pengendara ataupun penumpang.

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh Toyota Altis adalah, hadir dengan menawarkan spare part yang cukup melimpah dan juga dibandrol dengan harga relatif murah.

BACA JUGA:Kadin Batang Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfhi Maju Sebagai Calon Gubernur Jateng, Ini Alasannya

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Ini Daftar Motor Bekas yang Berkelas dengan Harga Dibawah 17 Jutaan, Ada Apa Saja?

2. Honda Civic VTi

Berbicara mengenai usianya, mobil ini memang sudah tidak muda lagi, namun meskipun demikian sampat saat ini masih cukup banyak diminati oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: