Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bikin Nostalgia Masa Muda!

Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bikin Nostalgia Masa Muda!

Mobil Sedan Bekas Murah Dibawah 100 Juta--Instagram/c10mobilindo

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh mobil ini adalah, memiliki mesin yang powerfull, dimana mesinnya sendiri menggunakan mesin D17A5 1.7 liter 4 silinder segaris 16 katup VTEC.

Mesin berkapasitas 1.7 liter ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 130 Hp pada putaran mesin 6.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 165 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Karena sanggup memberikan tenaga dan torsi sebesar itu, menjadikannya masih siap diadu dengan mobil-mobil keluaran terbaru, khususnya mobil-mobil city car atau LCGC.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 3 Mobil Sedan Honda Tua Murah dan Irit BBM, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Nostalgia dengan 5 Mobil Sedan Toyota Murah dan Irit Bahan Bakar, Harga Mulai 40 Jutaan Saja Merapat!

3. Toyota Camry

Rekomendasi mobil sedan bekas murah dibawah 100 juta selanjutnya, ada Toyota Camry yang juga dikenal sebagai salah satu mobil sedan mewah sampai saat ini.

Melihat desain eksteriornya sendiri, mobil ini memang menawarkan desain eksterior yang cukup elegan, tidak hanya itu saja interiornya pun cukup mewah, tidak heran kalau banyak pejabat menggunakan mobil ini.

Selain itu, Toyota Camry juga dikenal memiliki mesin yang cukup bandel, banyak konsumen mengatakan bahwa mesinnya jarang sekali mengalami kerusakan besar.

BACA JUGA:Bikin Takjub! All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 Siap Mengaspal dengan Fitur-Fitur Canggih

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Honda Berkapasitas 110cc Terbaru yang Cocok untuk Milenial, BeAt Paling Murah

4. Honda City IDSI

Selanjutnya ada Honda City Idsi yang juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau, yang juga merupakan pesaing berat dari Toyota Vios.

Rekomendasi yang kami tawarkan ini, merupakan Honda City keluaran tahun 2007 yang saat ini sudah masuk usia 17 tahun, namun masih sangat worth it untuk dimiliki.

Ada beberapa fitur canggih yang disematkan oleh Honda pada mobil ini, termasuk modern pada masanya, seperti fitur tilt steering, dual airbags dan juga menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: