Kembali Bernostalgia dengan 3 Mobil Sedan Honda Tua Murah dan Irit BBM, Harganya Terjangkau!

Kembali Bernostalgia dengan 3 Mobil Sedan Honda Tua Murah dan Irit BBM, Harganya Terjangkau!

Mobil Sedan Honda Tua Murah dan Irit BBM--Instagram/klassehauz

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berbicara mengenai mobil sedan Honda tua murah dan irit bbm, sepertinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Apalagi Honda memang dikenal dengan beragam produk-produk mobil sedannya yang populer, terbukti setiap tahun mengeluarkan generasi-generasi baru.

Namun sayangnya, tidak semua orang bisa membeli versi barunya, maka dari itu membeli versi bekas merupakan sebuah solusi paling tepat.

Nah, oleh karena itu berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil sedan Honda tua murah dan irit bbm yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di Sukabumi

BACA JUGA:38 Balon Udara Liar Diamankan Polres Pekalongan Saat Syawalan 2024, Paling Banyak di Karangdadap

1. Honda Accord

Rekomendasi mobil sedan Honda tua murah dan irit bbm urutan pertama ada, Honda Accord yang generasi terbarunya masih diproduksi sampai saat ini.

Namun kami memberikanmu rekomendasi keluaran tahun 2006, dimana dibandrol dengan harga cukup terjangkau dibawah 100 jutaan kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah.

Tidak kalah dengan keluaran terbarunya, keluaran tahun 2006 ini juga hadir dengan tampilan yang cukup mewah dan memiliki body mulus dan grill garang pada bagian depannya.

Masuk ke dalam interiornya, mobil ini sudah menawarkan interior dengan dashboard modern dan memiliki tampilan finishing kulit, menjadikannya terkesan lebih mewah.

BACA JUGA:Tradisi Sejak Puluhan Tahun, Ribuan Masyarakat Hadiri Khaul Sunan Kajoran Gringgingsari Wonotunggal Batang

BACA JUGA:HUT Ke-58, Pemkab Batang Dapat Kado Special Call ORARI dan RAPI se Nusantara

2. Honda Civic VTi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: