Pecinta Mobil Jepang Merapat! Inilah 5 Pilihan Mobil Sedan Jepang Murah untuk Anak Muda, Harganya Terjangkau!

Pecinta Mobil Jepang Merapat! Inilah 5 Pilihan Mobil Sedan Jepang Murah untuk Anak Muda, Harganya Terjangkau!

Mobil Sedan Jepang Murah untuk Anak Muda--Instagram/orlandoauto_car

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa bilang mobil sedan mahal, ada lho mobil sedan Jepang murah untuk anak muda yang bisa kamu miliki.

Tidak kalah dengan produk-produk keluaran Eropa, ternyata pabrikan asal Jepang juga memiliki banyak pilihan mobil bekas untuk anak-anak muda, harganya juga lebih terjangkau.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil sedan Jepang murah untuk anak muda, yuk langsung saja simak sampai selesai yuk guys.

BACA JUGA:Solusi untuk Grab Car dan Go Car! Inilah Daftar Mobil Matic untuk Taksi Online yang Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

1. Nissan Teana

Rekomendasi mobil sedan Jepang murah untuk anak muda pertama kami menawarkan Nissan Teana, untuk generasi pertamanya dibandrol dengan harga dibawah 100 juta.

Berbeda dengan pasar-pasar luar negeri, untuk pasar Indonesia Nissan Teana ini mengusung mesin bensin berkode VQ25DE dan memiliki 4 silinder.

Mobil ini cocok untuk para anak-anak muda, sebab menggendong mesin berkapasitas 2.5 liter, dan mampu memberikan tenaga sebesar 187 Dk dan torsi puncak mencapai 236 Nm.

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah 3 Motor Listrik Polytron Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau

BACA JUGA:Perpaduan yang Sempurna! Honda Supra GTR 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Semakin Irit Mesin Bertenaga!

2. Honda Civic

Siapa sih yang tidak tahu salah satu andalan mobil sedan dari Honda ini, yaitu ada Hond Civic terutama generasi ketujuhnya yang tidak kalah menarik untuk dimiliki.

Honda Civic generasi ketujuh, atau keluaran tahun 2002 sampai 2005 dibandrol dengan harga dibawah 100 juta, cocok untuk anak muda yang ingin memiliki mobil pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: