Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

motor irit bahan bakar 2024--Instagram/mio_m3z_gowa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, tentu dengan membeli motor irit bahan bakar 2024 ini bisa menjadi solusimu untuk menghemat pengeluaran.

Saat ini sudah cukup banyak ditawarkan motor-motor yang bahan bakarnya irit, tidak hanya motor bebek saja namun ada juga motor matic yang juga memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Selain bisa dijadikan sebagai motor pribadi, beberapa motor ini juga bisa kamu jadikan sebagai motor untuk ojek online ataupun ojek pangkalan jika kamu seorang driver.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor irit bahan bakar 2024 yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Benar-Benar Istimewa! Honda Jazz RS 2024 Menawarkan Bahan Bakar yang Semakin Irit, Performa Mesin Bertenaga!

BACA JUGA:Nyaman untuk Liburan! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah 100 Jutaan yang Irit Bahan Bakar, Buktikan Sendiri!

1. Suzuki Address

Rekomendasi motor irit bahan bakar 2024 pertama kami menawarkan dari pabrikan Suzuki, yaitu ada Suzuki Address yang juga dikenal sebagai salah satu motor matic paling ringan dan irit bahan bakar.

Selain itu, Suzuki Address juga memiliki tampilan desain yang cukup ramping dan sporty, dan ini membuatnya berhasil memberikan kesan modern dan lebih dinamis kepada pengendara.

Hadir dengan menawarkan kombinasi bobot yang ringan serta memiliki performa mesin cukup tinggi, membuat Suzuki Address ini menjadi solusi paling tepat untuk digunakan sehari-hari.

Menggendong mesin berkapasitas 113 cc 4 stroke, membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 50 km/ liter, cocok untuk kamu yang memiliki profesi sebagai driver ojek online ataupun ojek pangkalan.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris Murah untuk Keluarga Kecil, Bahan Bakarnya Cukup Irit!

BACA JUGA:Pilihan Cerdas Taksi Online! Inilah Mobil Bekas dan Tangguh yang Tepat untuk Taksi Online, Segini Harganya

2. Yamaha Mio M3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: